Kamu Pasti Sebel Banget Sama 8 Jenis Mantan yang Berpotensi Jadi Musuh Ini

Putus cinta emang gak asik. Bukan cuma karena kamu jadi jomblo (lagi), tapi karena kamu juga jadi gak punya lagi seseorang yang bisa berbagi senang senang maupun sedih. Putus baik-baik aja bikin perasaan gak enak, gimana putusnya yang gak enak? Belom lagi kalo mantannya tuh potensial banget jadi musuh!

1. Mantan yang Ditikung Sama Sahabat

{source name="friend-dating-ex" url="whisper.sh"} Hmm, mau nih sisaan gue?

friend-dating-ex via whisper.sh

Hmm, mau nih sisaan gue?

Karena tiap kamu melihat mantan kamu, kamu akan mengingat pengkhianatan. Sahabat bukan lagi sahabat, karena dalam pertemanan itu sebenernya juga ada kode etiknya. Masa bekasnya sahabat diembat juga?

2. Mantan yang Macarin Papa Kamu

{source name="sorry" url="www.dailystar.co.uk"} Maaf aku lebih milih papa kamu

sorry via dailystar.co.uk

Maaf aku lebih milih papa kamu

Kalo ini sedih sih. Si mantan putus sama kamu gara-gara kamu katanya kurang dewasa. Pada akhirnya dia memilih kamu versi dewasa. Yaitu papa kamu. Sakiiiit rasanya. Lebih baik gak usah deket-deket mama tiri lagi deh. Apalagi kalo nanti lagi berduaan di rumah. Awkwaaaard.

3. Mantan yang Putusnya Gara-gara Kulit Ayam Predciken

{source name="FriedChicken" url="internetisboring.com"} Hmm kulit ayam...

FriedChicken via internetisboring.com

Hmm kulit ayam...

Ini bukan mitos, ini kisah nyata. Ada sepasang kekasih yang jadi marahan dan kemudian putus gara-gara si lelaki nyomot kulit ayam predciken yang udah disisain untuk dimakan terakhir oleh si wanita. Tragis. Pasti tiap liat kulit ayam jadi inget terus deh. Hih. Musuhin aja dah mantan kayak gitu.

4. Mantannya Pacar Kamu

{source name="ex" url="alphabetapie.com"} Mantannya pacar kamu

ex via alphabetapie.com

Mantannya pacar kamu

Oh jelas. Meskipun kamu tau kalo pacar kamu sekarang lebih milih sama kamu (makanya dia gak balikan sama mantannya), tapi kamu pasti eneg deh sama mantannya pacar kamu itu. Kalo bisa gak usah sebut-sebut lagi nama dia. Biar gak emosi.

5. Mantan Selingkuhannya Pacar Kamu

{source name="Secret_Love_Affair" url="asianwiki.com"} Ciye selingkuh ciyee

Secret_Love_Affair via asianwiki.com

Ciye selingkuh ciyee

Meskipun yang namanya selingkuh itu kesalahan ada di kedua belah pihak dan pacar kamu juga ambil andil besar dalam peristiwa tersebut, tetep aja kamu gedeg liat mantan selingkuhannya pacar kamu. Kamu males aja gitu sama itu orang. Musuh seumur hidup!

6. Mantan yang Ngumbar Semua yang Pernah Dilakuin Berdua

{source name="whispering" url="www.dailymail.co.uk"} Serius, lu berdua pernah itu? Ngaduk dodol berdua??

whispering via dailymail.co.uk

Serius, lu berdua pernah itu? Ngaduk dodol berdua??

Udah paling males deh sama mantan yang kayak gini. Namanya urusan dapur alias urusan hubungan gitu gak sepatutnya untuk diumbar-umbar dong? Eh tapi adaaa aja mantan yang kayak gini. Bikin males aja.

7. Mantan Tukang Gosip Nyebarin Keburukan

{source name="gossip" url="www.medicaldaily.com"} Ih, dia emang gitu orangnya tau

gossip via medicaldaily.com

Ih, dia emang gitu orangnya tau

Kalo mantan kayak gini jatohnya jadi merugikan kamu. Semua keburukan kamu dibilangin ke orang-orang sampe menyebar ke mana-mana. Cuma yang tentang kamu aja tuh yang jelek-jelek yang disebar. Kan jadi turun pasaran kamu nantinya. Nyebelin banget emang nih.

8. Mantan yang Neror Pacar Kamu Sekarang

{source name="terror" url="www.youtube.com"} Terror!

terror via youtube.com

Terror!

Kurang ajar sih ini nih. Seakan gak bisa move on, mantan kamu gak terima kamu jadian lagi. Akhirnya jadi neror pacar kamu sekarang deh. Kan kesian pacar kamu. Kalian juga jadi gak bisa tenang. Musuh deh jadinya sama si mantan ini.

Emang sedih ya kalo punya mantan yang potensial banget jadi musuh. Bikin trauma aja kalo mau pacaran lagi. Makanya kalo pacaran harus kenal dulu baik-baik, tak kenal maka taaruf.