7 Waktu yang Kurang Tepat Untuk Ngajak Gebetan Chatting

Biasanya nih kalo lagi PDKT suka ngerasa kangen-kangen gitu sama gebetan, ya gak? Masalahnya tiap kali mau nyapa dia via chat pasti kamu takut dia gak bales atau dia lagi sibuk, ya kan? Jangan takut, MBDC pengen ngasih tau nih kapan waktu yang kurang tepat buat ngajak gebetan chatting.

Eh tapi gebetan kamu punya hape kan? Soalnya artikel ini gak berlaku buat yang masih pake pager .

1. Saat Jam Kerja

{source name="Kerja" url="www.ahlulbaitindonesia.or.id"} Kerja keras bagai kuda, dipacu dan didera

Kerja via ahlulbaitindonesia.or.id

Kerja keras bagai kuda, dipacu dan didera

Jangan coba-coba kamu chat gebetan kamu di jam-jam kerja deh, kamu bakalan gak dibales atau paling banter dibalesnya dikit, karena dia pasti lagi sibuk sama kerjaanya, Tapi kalo kamu dibales, berarti kamu lagi hoki aja, atau gak bosnya gebetan kamu lagi gak masuk

2. Saat Jam Pulang Kerja

{source name="Ngantuk" url="blog.gaijinpot.com"} Ngantuk bet Pak?

Ngantuk via blog.gaijinpot.com

Ngantuk bet Pak?

Ini juga jangan kamu lakuin, biasanya pas jam pulang kerja (sekitar pukul lima sore) orang-orang lagi sibuk sama macet di jalanan. Kalo yang bawa kendaraan pribadi pasti dia sibuk nyetir, kalo yang naik kendaraan umum pasti dia jarang ngeluarin hape karena takut dicolong, eh tapi sekarang banyak juga sih yang udah pada berani main hape, coba aja deh (lah plin-plan)

3. Tengah Malem (weekdays)

{source name="Chatting" url="www.livescience.com"} Tidur bro, tar dimarahin nyokap

Chatting via livescience.com

Tidur bro, tar dimarahin nyokap

Bukannya gak boleh chat pas weekdays, sah-sah aja kok kalo mau chat dia, tapi yang penting kamu chatnya jangan kelewat malem juga. Kemungkinan besar dia udah tidur. Kalo dia belum tidur pun, dia bakal males chat sama kamu, karena otaknya udah pengen istirahat. Maklum besok kan dia aktifitas lagi, yaah sabar ya

4. Prime Time di Jumat Malam

{source name="TGIF" url="ricochet.com"} Thanks God it's Friday!!

TGIF via ricochet.com

Thanks God it's Friday!!

Malem Sabtu adalah waktu yang kurang tepat buat ngajak gebetan chatting. Biasanya jumat malem, orang pada nongkrong dulu sebelum pulang ke rumah, lagian keceriaan TGIF kayanya lebih seru daripada chat kamu deh. Kalo kamu mau tetep coba, chat aja agak maleman, jangan pas prime time ya

5. Sabtu Malem

{source name="Party" url="www.splashmood.com"} Waktunya parteeeh!

Party via splashmood.com

Waktunya parteeeh!

Jangan coba-coba buat chatting gebetan kamu waktu malem Minggu, kenapa? Karena kemungkinan besar chat kamu bakalan dibales lama atau malah gak dibales. Kebayang gak, dia lagi ketawa-ketawa sama temen-temennya terus kamu tiba-tiba ngechat, pasti males banget kan buat bales. Apalagi kalo dia lagi sama cowoknya, fix chat kamu cuma di read doang, terus di end chat. Sedih

6. Minggu Malem

{source name="Stres" url="www.israel21c.org"} Demi apa besok senin?!!

Stres via israel21c.org

Demi apa besok senin?!!

Jangan kira setiap jam di hari libur itu baik buat buat ngajak gebetan chatting. Mungkin kamu bisa puas-puasin chatting di minggu pagi sampe siang, tapi lebih baik jangan di Minggu malem deh, soalnya biasanya dia udah mikirin aktifitas esok hari. Siapa sih yang gak benci sama hari senin. Pasti dia jadi gak fokus sama kamu, apalagi kalo kamu gak menarik, ups!

7. Saat Kamu Belum Gajian

{source name="Bokek" url="bekasidemo.animeid.us"} Waduh, iki piye?!

Bokek via bekasidemo.animeid.us

Waduh, iki piye?!

Chatting yang seru biasanya berujung pada ketemuan. Nah kalo kamu udah seru banget chatting sama gebetan kamu, tapi kamu belum gajian, bisa berabe! Apalagi biasanya kalo cowok, suka sok-sokan bayarin. Buat kamu yang cewek juga harus siap bawa duit, siapa tau cowok yang ngajak kamu jalan itu belum gajian, ya kan

Walaupun kamu tau kapan waktu yang tepat buat ngajak gebetan kamu chatting, tapi kalo paket internet kamu abis, sama aja boong. Jadi pastiin dulu paket internet kamu masih ada ya! Yang mau komen ditunggu di bawah ya

sumber gambar utama