17 Agustus Kemarin, Personil JKT 48 "Layani" Satu Penonton per 10 Detik

Kasian banget kalau kamu pecinta JKT 48 dan ketinggalan mini konsernya kemarin, soalnya bukan cuma konser, acara yang digelar di Balai Sudirman ini juga menyediakan bilik agar setiap penonton bisa "dilayani" sama personil JKT 48 pilihannya. Waduh serius nih?

Walaupun cuma 10 detik tapi bentuk "layanan" dari para personil dijamin menyenangkan, seperti yang dituturkan sama Zambie, salah seorang Wota yang hadir pada konser itu dari semua personil yang melayaninya bagi doi yang paling berkesan adalah Melody.

"Pengin kenal lebih dekat dengan Melody. Dia orangnya baik dan ramah," kata Zambie.

Duh, emang bentuk layanannya apa sih kok kayaknya enak banget? Ternyata, Pelayanan tersebut berbentuk mengobrol dan salaman dengan personil pilihan selama 10 detik. Dengan syarat sudah membeli album original JKT 48. Oh ya ampun kirain apaan..

Acara salaman dan mengobrol di dalam bilik ini selalu dilaksanakan setiap JKT 48 mengeluarkan single terbaru, kayak mini konser kemarin mereka mengeluarkan single Refrain Penuh Harapan. Tuh next single jangan sampe ketinggalan ikutan mini konsernya ya!

Selain bersalaman dan mengobrol rangkain acara mini konser kemarin juga diramaikan sama berbagai lomba 17 Agustus-an yang menarik, kayak lomba makan kerupuk dan memindahkan bola pingpong dengan sendok. Main apa aja sama asal sama dede-dede jeketi mah pasti bakal seru, hihihi..

Penulis : Arini Sabila

Sumber Berita

Sumber Foto Utama