The Longest Bread di Jakarta - NyamNyamNyam - Ep 6

Yeay! Michi dan Yoora, duo host kesayangan MBDC kembali lagi berburu makanan enak di Jakarta! Kalo kamu udah nonton episode sebelumnya, kamu pasti tahu kalau di akhir show Michi dan Yoora tebak-tebakan gitu terus ngasih kode kalau "Panjang dan Besar" jadi tema untuk episode berikutnya. Wih. Apa ya?

michiyoora1

Michi dan Yoora sama kok penasarannya kayak kamu!

yoorabingung

Bingung kan? Yoora aja bingung...

Tonton episode ini untuk tahu apa yang sebenarnya terjadi!

DAAAAN buat kamu yang penonton setia NyamNyamNyam. Ikutan kompetisinya yuk.

Caranya gaaammpaaang

Pertama nih follow Instagram @han_yoora @michimomo daaan @malesbanget

Habis itu

Upload video kamu a la NyamNyamNyam terus tag michi, yoora dan MBDC.

Jangan lupa ya pake hashtag #lunchwithmichiyoora

Kamu bisa menangin makan bareng idola kamu di tempat terpilih!