Jadi Gitu? Lebih Milih Games Daripada Pacar? Tega Banget Sampe Ngasih Obat Tidur

Kamu pasti sering lihat adegan di sinetron, yang naro obat tidur ke gelas lawan main yang dibenci? Lain cerita dengan berita cowok jerman satu ini. Dia rela ngasih lima butir pil obat tidur ke minuman ceweknya, biar dia bisa tetap bisa main games sama temen-temennya. Tega banget nih orang!

Kejadian ini terjadi Agustus tahun lalu, waktu ceweknya mampir ke rumah si cowok, cowoknya lagi asik main games sama teman-temannya. Saking gak mau diganggu, akhirnya si cowok ngasih obat tidur ke teh yang diminum ceweknya, walaupun si cewek masih bisa bangun di siang besok harinya dan tetap dapat bekerja, tapi dia mengaku keleyengan karena pusing. Yah jelas lah efek lima butir obat tidur, pasti puyeng banget.

Akibat ulah cowok yang gak mau disebutin namanya itu, hakim memutuskan untuk menghukumnya dengan membayar uang ganti rugi sebesar 500 Euro atau setara dengan Rp 7,3 juta kepada pacarnya. Lumayanlah yaa modal segitu buat ngeceng cari cowok baru.

Hakim mengungkapkan di pengadilan "Pacarnya  tidur sangat lama dan dalam yang memang tidak menyakitkan, tapi perbuatan ini termasuk upaya membahayakan tubuh secara terencana".

Wah kamu jangan kayak gitu ya? Mending jujur aja kalo emang gak mau diganggu, kasian anak orang dibuat tidur seharian, pusing tau.

Penulis : Arini Sabila

Sumber Berita Utama

Sumber Foto