6 Tipe Broadcast Ucapan Lebaran yang Ngeselin Tapi Sering Kamu Dapet

Handphone kamu pasti udah penuh sama broadcast ucapan lebaran? Bentuk ucapannya pun macam-macam dan gak semuanya kamu baca. Kebanyakan bentuknya bertele-tele dan gaje (gak jelas) ngebuat kamu makin males buat meratiin isinya. Nih MBDC kumpulin bentuk-bentuk broadcast absurd yang masih sering dikirim pas lebaran

1. Puitis

{source name="kartu lebaran" url="http://katakata-mutiara.com/"}Puitisasi

kartu lebaran via katakata-mutiara.com

Puitisasi

"Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri,jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin.."

Sedap-sedap gimana gitu ya?

2. Cerita Serem

{source name="seram" url="{source name="obat" url="kirman.files.wordpress.com"}Maafin Jim"}coba baca ceritanya, ngeselin!

obat via kirman.files.wordpress.com

Maafin Jim"]coba baca ceritanya, ngeselin!

Mohon untuk menyebarluaskan ke teman dan orang terdekat anda, supaya lebih berhati-hati bila berkunjung Ke TSI (Taman Safari Indonesia). Di bawah ini adalah pengalaman kami yang tidak akan kami lupakan seumur hidup. Hari sabtu kemarin, kami berkunjung ke TSI dengan menggunakan mobil keluarga, 4 orang dewasa dan 2 anak kecil dengan tujuan refreshing. Belum lama kami berada di TSI, kira-kira 10 menit, mobil kami memasuki area binatang yang bukan binatang buas (kijang, banteng dll). Tiba-tiba mobil kami mogok dan meski sudah mencoba untuk merestart beberapa kali, tetapi mesin sama sekali tidak bisa dihidupkan kembali. Kami pikir mungkin cipratan air telah menyebabkan mobil kami mogok saat baru saja melewati genangan air seperti sungai kecil di TSI. Meskipun ragu-ragu, karena tidak terlihat ada petugas TSI didekat situ, akhirnya paman saya turun untuk membuka kap mesin. Kami tidak membunyikan klakson karena takut mengganggu binatang di TSI. Kami pikir, area ini adalah area yang aman, bukan area binatang buas, jadi kami berusaha tenang menunggu di dalam mobil sambil ngobrol. Namun tiba-tiba kami terkejut ketika melihat seekor singa yang entahdari mana datangnya sudah berada di belakang mobil kami dan berjalan ke arah depan mobil dimana paman kami berada. Lalu… entah kenapa kami semua seperti terhipnotis melihat singa itu mendekati paman kami yang asyik mencari kerusakan mobil dan tidak tahu dengan kedatangan singa itu. Kami benar-benar hanya terpaku melihat singa itu tanpa berusaha untuk memberitahu paman ada bahaya yang datang. Dan.. ?? Bertepatan paman menutup kap mesin….ketika itu pula singa sudah berada tepat di belakang tubuh paman saya, sehingga tampak sangat jelas oleh kami dari dalam mobil bagaimana sangat dekatnya singa terhadap paman, dan… derr singa itu langsung mencolek bahu paman saya seraya berkata, 'Kagak usah takut…gua lagi puasa…!!’.

sebelum masuk bln suci ramadhan..

...MINAL 'AIDIN WAL FAIZIN...

Rese banget, udah baca panjang-panjang tapi endingnya gitu aja dih.

3. Bahasa Arab yang Kamu Gak Ngerti Artinya Apa

للّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْ

اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّه اَكْبَرُ،اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْدِ

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّ وَ مِنْكُمْتَقَبَّلْ يَا كَرِيْمُ

تقبل الله منا ومنكم صيا منا وصيا مكم من العا أدين والفا أزين

Amin..

4. Yang Nulisnya Kebalik

˙˙uıɥʇɐq uɐp ɹıɥɐן ɟɐɐɯ 'ɐʎ ɟɐɐɯ ˙euoɥdpuɐɥ uɐʞʞıןɐqɯ snɹɐɥ ıɐdɯɐs uɐɯeʇ-uɐɯeʇ ıuı uɐsed ɐɔɐqɯeɯ uɐɯeʇ- uɐɯeʇ ʇɐɐs ıbɐןɐdɐ ˙ıuı ɐɯɐןes ɐʎɐs uɐɟɐןıɥʞ uɐp uɐɥɐןɐseʞ ɐןɐbes sɐʇɐ ɟɐɐɯ uoɥoɯeɯ ɐʎɐs 'ɐqıʇ uɐɥpɐɯɐɹ ɯnןeqes

*muter balikin hape*

5. Yang Minta Maaf Alay

{source name="alay" url="http://sidomi.com/"} Maapin akoh eaa

alay via sidomi.com

Maapin akoh eaa

Eaaa....
Tar agi Lebharaand niii eaa..
Gw ky'na buanyak bnuangett dhee salah ma elo eaaa..
Maapin gw gethooo....
Eaaaa.....

Ngomong kayak gini sambil lempar poni.. MBDC nokomen deh. Eaaaa..

6. Yang Niatnya Buat Lucu

{source name="obat" url="kirman.files.wordpress.com"}Maafin Jim

obat via kirman.files.wordpress.com

Maafin Jim

Anak kodok makan ketupat

makan ketupat sambil melompat

Kita ketemu tak sempat sempat
lewat Whatsapp pun no what what

Minal Aidin Wal Faidzin..
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Broadcast ucapan random yang kayak gini biasanya kamu baca gak? Hmm agak males ya, tapi mayan lah buat lucu-lucuan.

Penullis : Arini Sabila

Sumber Foto Utama