Sejarah Baru! Pornhub Bakal Bikin Film Porno Pertama di Luar Angkasa

Pornhub emang paling bisa. Produsen film porno Amerika Serikat tersebut berencana bikin film porno di luar angkasa. Jika ini sampai terjadi, maka sejarah baru tercatat. Eva Lovia dan Johnny Sins bakal jadi pasangan pertama yang bercinta di luar angkasa, udah kayak lagunya Melancholic Bitch yang dipopulerkan Frau itu.

Proyek ini bakal dinamakan sexploration, sedangkan kedua aktornya diberi sebutan sextronot. Rencananya mereka bakal dikirim ke luar angkasa tahun depan. Sebelum berangkat, Eva dan Johnny bakal ngejalanin latihan selama enam bulan tentang pergerakan dan cara bertahan hidup di luar angkasa yang mirip dengan pelatihan astronot.

"Ada banyak elemen tentang kehidupan di luar angkasa yang membutuhkan riset dan pemikiran yang hati-hati, khususnya kehidupan seksual. Oleh karena itu, Pornhub akan bergabung dengan Armstrong dan Gagarin (orang pertama yang terbang ke bulan), untuk menantang gravitasi, membuat sejarah dan melawan keterbatasan eksplorasi seks di intergalaksi," tulis Pornhub dalam keterangan resminya seperti dilansir Daily Mail.

Pornhub sendiri udah ngajuin permohonan dana sebesar 3,4 juta dolar AS ke IndieGogo. Angka itulah biaya total yang disebut Pornhub dapat membiayai seluruh perjalanan.

Seru juga andai sejarah ini terjadi ya.

Kalo emang ntar jadi deh syutingnya, itu \'anu\' ke luarnya ke mana ya?

  • Ke mana-manaaaaa
  • Aduh, gak ngerti gravitasi
  • Aduh, ngertinya gratifikasi, gimana dong
  • Kalo gak ke atas sih, ya ke bawah

See Results

Sumber