Panti Pijat dan Tempat Hiburan Dapat Izin Buka Lho Pas Bulan Puasa

Bulan Ramadan bakal segera tiba. Gak terasa udah ada di hadapanmu. Oleh karena itu, di berbagai daerah segala hal yang berhubungan dengan tempat menghibur diri disisir sedemikian rupa, termasuk Kabupaten Malang.

Namun ada peraturan khusus yang disebutkan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Bambang Istiawan, di mana terdapat pengaturan waktu operasional dalam Peraturan Bupati Malang Nomor 20 Tahun 2015 tentang Kegiatan Bulan Ramadan.

Menurut peraturan itu sih semua panti pijat dan tempat hiburan di Kabupaten Malang boleh buka selama bulan puasa, tapi waktu operasional dibatasi mulai pukul jam sembilan sampai sebelas malam.

“Peraturannya berlaku efektif mulai H-1 Ramadan. Hanya panti pijat tunanetra yang boleh buka tanpa pembatasan jam operasional,” kata Bambang seperti dilansir Tempo.co.

Kata Satpol PP sih kalo ntar ada pelanggaran, si pelanggar bakal ditegur. Kalo teguran gak digubris, bakal ditindak berdasarkan tingkat pelanggaran. Pelanggaran berat bisa kena sanksi pembekuan atau izin usahanya dicabut.

Yang mau ke tempat pijat dan hiburan harus pinter-pinter manfaatin waktu yang sempit itulah ya, cuma dari jam sembilan ampe sebelas lho.

Dua jam di panti pijat dan tempat hiburan, ngapain aja? Cukup gak?

  • Cukup dong, kalo mau lebih ke panti pijat tunanetra aja noh
  • Ngapain sih dua jam doang, tanggung bingits
  • Gak akan pernah cukup, berjam-jam pun gak akan cukup
  • Ngapain ya, pijet dong, sambil menghibur diri

See Results

Sumber