Perbedaan Masturbasi, Onani, dan Coli

Apa yang akan kamu lakukan kalau lagi seorang diri di kamar nonton tv yang memutar adegan seksi, dan tiba-tiba si adik berdiri? Masturbasi dong tentunya! Eh tunggu, onani kali? Apa mungkin coli? Dih MBDC tiga kata itu kan sama aja artinya. Kalau kamu liat dari permukaan emang keliatannya sama aja, tapi sesungguhnya masturbasi, onani, dan coli miliki perbedaan yang cukup berarti. Nih MBDC kasih tau bedanya

Masturbasi

01

Diambil dari bahasa Inggris, Masturbation yang konon diserap dari bahasa latin manus (tangan) dan stuprare (mempermainkan). Jadi kalau digabungin, masturbasi berarti mempermainkan penis. Jadi kata mastubasi itu lebih cocok digunain buat cowok aja dong? Gak juga, karena makin ke sini, kata masturbasi lebih asik digunain ke cewek.

Penggunaan kata:

Nah, karena kata ini merupakan serapan dari bahasa Inggris, maka Masturbasi punya tingkatan yang paling tinggi dalam hal memperoleh kenikmatan seksual secara berdikari, maksudnya gak minta bantuan orang lain. Oleh karena itu kata masturbasi terdengar lebih sopan untuk digunakan di lingkungan yang lebih beradab semisal di rumah kamu

Contoh:

Papa Kamu: Kamu kemana aja dari tadi papa cariin?
Kamu: Di kamar mandi Pa, abis masturbasi!
Papa: Ooh

Sifat Kata: 

Elegan dan berpendidikan

Tindakan:

Masturbasi punya sifat yang cendrung lebih tertata dan terencana. Jadi kalau kamu udah mempersiapkan waktu, lokasi, objek, atau bahkan sampai alat bantu macam sabun, minyak, dan tissue, maka kamu ingin melakukan masturbasi. Oiya, masturbasi juga hampir tidak meninggalkan barang bukti.

Gender:

Cowok dan Cewek

Onani

02

Sebenernya onani punya level yang sejajar dengan masturbasi, bahkan kalau mau ditelisik lagi, kata onani punya makna yang lebih mendalam. Yes, Al Kitab menyebutkan Onani berasal dari seseorang bernama Onan yang ngeluarin spermanya terbuang cuma karena dia gak mau ngeluarin di dalam Isteri kakaknya. Ya kira-kira gitu deh.

Tapi makin kesini kata Onani lebih didaratkan kepada tindakan seseorang yang ngelakuin tindakan pemuasan seksusal sendiri dengan cara yang aneh atau bahkan kurang beradab, onani pun terdegradasi.

Penggunaan Kata:

Kata onani sebenernya udah mulai ditinggalin sama orang. Kamu paling suka denger atau liat di media-media yang pengen artikelnya terlihat bombastis

Sifat kata:

Sedikit berpendidikan

Tindakan:

Bisa terencana bisa juga nggak, tapi umumnya sih nggak terencana. Dengan kata lain orang ngelakuin onani itu bisa di mana aja dan kapan aja, dan tentunya dengan objek apa aja. Misalnya nih kalau di tengah jalan tiba-tiba liat patung cewek telanjang, langsung onani. Nah tapi onani ini masih sedikit lebih baik karena dilakukan masih dengan malul-malu, maksudnya orang yang onani masih gak mau orang lain tau kalau dia lagi onani. Oleh karena itu orang yang onani pun sebisa mungkin menghilangkan jejaknya, walaupun pada akhirnya ketauan juga.

Gender:

Cowok

Coli

03

Ini sebenenrya bahasa slang yang entah dari mana dan siapa yang pertama kali gunain.

Penggunaan Kata:

Digunakan di lingkungan pergaulan. Terkadang cuma sebagai kata umpatan terkadang gurauan tanpa adanya tindakan nyata

Contoh:

Temen kamu: Eh bro, lama banget di kamar mandi. Coli lu ya?
Kamu: Coli dari mana? Perut gue nih mules banget

Tindakan:

Berbeda dengan masturbasi dan onani, coli cendrung memiliki sifat yang sangat spontan dan terkadang pemaksaan. Yap, kalau kamu lagi gak nafsu sama sekali dan bahkan saat burung kamu lagi gak fit tapi kamu masih tetep memainkan burung kamu supaya dia muntah, maka itu termasuk dalam coli. Pokoknya kalau kamu ngelakuin kegiatan pemuasan seksual sendiri sampe menyakiti kelamin kamu, maka kamu bisa dibilang coli.

Gender:

Cowok

Ya kira-kira kayak gitu deh perbedaan ketiga kata tersebut. Semoga abis baca artikel ini kamu jadi lebih pinter dan tau kapan harus meggunakannya.

Eh tapi kalau kamu punya penjelasan yang lebih canggih lagi tentang perbedaan masturbasi, onani, dan coli, monggo lho share di komen