Kalo Kamu Pecinta Makanan Garis Keras, Wajib Punya Barang-barang Ini!

Siapa sih yang gak suka makanan? MBDC tau kok, setiap saat yang ada di otak kamu salah satunya adalah makanan, kan? Kalo kamu pecinta makanan garis keras sih kudu deh kayaknya punya barang-barang ini!

Sendal roti

{source name="Sendal roti" url="distractify.com"}

Sendal roti via distractify.com

Payung selada

{source name="Payung Selada" url="distractify.com"}

Payung Selada via distractify.com

Bantal jagung

{source name="Bantal Jagung" url="distractify.com"}

Bantal Jagung via distractify.com

Kursi es krim meleleh

{source name="Kursi Eskrim Meleleh" url="distractify.com"}

Kursi Eskrim Meleleh via distractify.com

Tenda sandwich

{source name="Tenda sandwich" url="distractify.com"}

Tenda sandwich via distractify.com

Korek api pizza dan kentang goreng

{source name="Korek api pizza dan kentang goreng" url="distractify.com"}

Korek api pizza dan kentang goreng via distractify.com

Anting mie

{source name="Anting mie" url="distractify.com"}

Anting mie via distractify.com

Bantal fortune cookie

{source name="Bantal fortune cookie" url="distractify.com"}

Bantal fortune cookie via distractify.com

Bantal mustard

{source name="Bantal mustard" url="distractify.com"}

Bantal mustard via distractify.com

Yang mana nih yang paling kamu pengen punya? Atau jangan-jangan udah punya ya??