Antara Gak Niat Atau Emang Pengen Ngelawak! Kumpulan Foto Cosplay Paling Bikin Ngakak

Cosplay atau Costume Play, pertama kali marak dipakai untuk memenuhi keinginan para geek untuk berasa lebih deket dengan tokoh komik/game kesukaannya. Sekarang, hal ini makin jadi hal umum. Di Amerika dan Jepang, Cosplay adalah sesuatu yang serius.

Seiring dengan perkembangan zaman, selain ada cosplayer yang beneran serius, ada juga yang kayak gak niat atau mungkin terlalu bokek untuk jadi cosplayer. Jadinya geli sendiri ngelihat orang-orang kayak gini.

Coba deh lihat foto-foto cosplayer yang absurd banget sampe bikin ngakak.

Picture 1 of 14

Asli ya ada-ada aja