5 Alasan Kenapa Cowok Sebenernya Suka Sama Cewek Agresif

Meskipun pada artikel sebelumnya MBDC udah bahas bahwa sekarang ini makin banyak aja cewek agresif, tapi sebenernya keberadaan mereka itu menguntungkan banget lho buat para cowok. Karena pada dasarnya cowok itu suka banget sama yang namanya cewek agresif. Ya emang gak semua cowok sih, tapi banyak kok cowok yang suka sama cewek agresif. Soalnya kalau dilihat dari sudut pandang cowok, cewek agresif itu...

Percaya Diri

Seorang cewek agresif itu bakal tercitrakan sebagai seorang cewek yang penuh percaya diri. Dimana banyak cowok sekarang yang demen banget lihat cewek yang percaya diri. Greget gitu lah istilahnya. Nah kalau segala sesuatu itu dilakukan dengan penuh keyakinan dan kepercayaan diri, maka orang yang ngelihatnya juga bakalan ikut seneng. Beda banget sama cewek yang gak pedean dan klemer-klemer kayak kekurangan darah gitu.

111/ , EUROPA; Deutschland, Frankfurt, Datum: 11.09.2013 09:19:07: IAA 2013 Internationale Automobil Ausstellung in Frankfurt 2013 - Robert Kah / imagetrust

Tuh lihat greget banget pegang persnelingnya

Inisiatif

{source name="Punch Drunk" url="http://lamag.com"}

Punch Drunk via lamag.com

Kelebihan lain yang membuat seorang cewek agresif itu disukain sama cowok adalah sifat mereka yang suka inisiatif duluan. Secara kan banyak cowok yang suka bingung harus ngapain pas kencan sama cewek. Terus karena cewek yang diajak kencan itu termasuk dalam kriteria cewek agresif yang suka ngambil inisiatif duluan, maka terhindarlah kencan itu dari situasi awkward. Apalagi diakhir kencan cewek tersebut langsung inisiatif untuk membuat jadwal kencan berikutnya. Beruntung banget deh jadi cowoknya.

Gak Membuang Tenaga

{source name="Banyak tenaga" url="http://health.liputan6.com"}

Banyak tenaga via health.liputan6.com

Karena kecenderungan seorang cewek yang agresif untuk mengambil inisiatif duluan, maka cowok yang jadi pasangannya gak perlu banyak membuang tenaga. Kamu sendiri tau kan bahwa ngerayu seorang cewek itu bisa menghabiskan tenaga dan waktu yang panjang. Lha kalau kamu menjalin hubungan sama cewek agresif sih semua birokrasi yang berbelit-belit itu bisa dipangkas. Itu artinya kamu dapat menyimpan tenaga kamu untuk digunakan pada kegiatan-kegiatan lain yang lebih menyenangkan.

Gak Malu-Malu

Cowok itu bakalan sebel kalau mereka terlalu banyak menghabiskan waktu untuk seorang wanita yang malu-malu. Ya kalo nanti akhirnya dapet, lha kalo enggak? Kan jadi sia-sia semua waktu yang dihabiskan cuma untuk ngerayu seorang cewek aja. Lain lagi ceritanya kalau yang cowok itu ngedeketin cewek yang agresif. Mereka gak bakalan malu-malu dan ngebuang waktu kamu yang berharga. Kalau mereka mau mereka bakalan mengiyakan, terus kalau mereka nggak sreg mereka juga akan langsung nolak. Jadi kamu bisa menggunakan waktu kamu untuk hal-hal lain yang lebih produktif. Misalnya ya produksi apa gitu...

Berani Mencoba Hal-Hal Baru

Selain terkenal gak malu-malu, cewek agresif itu lebih berani untuk nyobain hal-hal baru yang sifatnya menantang. Kabar bagus nih buat kamu-kamu para cowok yang punya imajinasi selangit. Kamu bisa mewujudkan semua imajinasi kamu tentang cewek yang selama ini cuma bisa kamu pendam sendiri. Kayak misalnya kamu pengen banget ngelihat cewek kamu nungging di dalem kulkas, atau mungkin kamu pengen banget cewek kamu kayang di atas kompor. Gitu-gitu deh.

Terus kamu sendiri sebagai cowok, apa sih yang membuat kamu suka sama cewek agresif? Terus fantasy kayak gimana yang pernah kamu pikirin tapi sampe saat ini belum kesampaian? Ceritain dong di komen.