Sacha Stevenson Yakin Warteg Indonesia Rasis

Youtuber Sacha Stevenson bikin sebuah percobaan yang menarik. Dia cukup yakin kalo warteg di Indonesia itu rasis. Dalam hal ini, maksudnya adalah dia yakin kalo ras itu mempengaruhi harga maupun kuantitas makanan yang dibeli. Video percobaannya bisa kamu lihat di sini:

Menarik sih, tapi kalo menurut MBDC sih Sacha agak salah dikit. Warteg di sini emang ngasal aja kalo ngasih nasi sama lauk. Orang gak pake takeran gitu.