Punya Pacar Bersuara Bagus Itu Enak Banget! Ini 5 Alasannya

 

Ketika kamu berpacaran sama orang yang suaranya bagus, kebahagiaan yang sudah pasti kamu rasakan adalah kebahagiaan mempunyai pacar. Lebih dari itu, punya pacar yang suaranya bagus ada kenikmatan tersendiri yang mungkin aja gak kamu sadari. Walaupun mukanya gak bagus-bagus amat, tapi kan banyak kelebihan lain, misalnya aja kayak…

Suaranya Bagus

Ya, MBDC sih yakin kalo kamu pasti tau kalo enaknya pacaran sama orang yang suaranya bagus itu ya pasti suaranya bagus. Bukan maksud apa-apa, MBDC cuman ingin mempertegas aja sih.  Siapa tau kamu gak tau kalo salah satu hal enak dari punya pacar yang suaranya bagus adalah suaranya yang bagus.

Dibikinin Lagu

Apalagi kalo selain suaranya bagus, dia juga vokalis, band atau penyanyi solo misalnya, kamu bisa lebih sering dibikinin lagu deh. Kalo memang bukan penyanyi, dan gak terlalu suka nyanyi, tapi punya suara bagus, minimal kamu bisa tetep dibuatin lagu lah, kan pacaran. Tapi kalo memang gak ada inisiatif, ya yaudah kamu melas aja buat minta dibikinin lagu.

Dinyanyiin

Harusnya sih kalo kamu bisa tau suaranya bagus, ada masanya buat kamu dinyanyiin lagu. Mungkin pas lagi pacaran berduaan, teleponan atau dalam acara-acara tertentu. Sekalipun dia bukan orang yang romantis, harusnya sih kamu pasti pernah denger suaranya. Kalo enggak kamu bisa tau dari mana kalo suaranya bagus? Kamu bisa minta dinyanyiin waktu lagi teleponan, pagi-pagi, malem sebelum tidur, pas hari ulang tahun, kalo kamu minta dinyanyiin pas hari kemerdekaan juga gak papa.

Pamer

Jelas, kalo pacar kamu suaranya bagus bisa kamu pamerin, bahkan di acara-acara tertentu bisa jadi tamu special, atau pengisi acara. Kan kamu bisa pamerin ke kerabat dan teman-teman kamu. Lebih enak lagi kalo kamu ikutan terkenal, asal jangan bikin kontroversi hati dan labil ekonomi aja.

Kalo pacar kamu suaranya bagus gak? Share dong sama kita di comments apa aja enaknya!