Inilah yang Dilakuin Cowok Kalau Takut Ungkapin Cinta

Suka tapi malu, pasti semua pernah merasakan hal seperti ini. Normal itu namanya kalau masih punya rasa malu. Tapi, bingungnya kalau kelamaan ungkapin perasaaan ntar lama-lama doi bisa digebet sama orang lain deh. Tapi, sebagai cowok biarpun malu mengungkapkan rasa cinta ataupun menunjukannya, mereka punya cara tersendiri.

Cara ini sebenarnya sih udah diketahui umum oleh setiap cewek, hanya saja kadang mereka suka melakukan tarik ulur mirip layangan, hehehe. Kalau ada cowok yang suka sama seorang cewek tapi takut ungkapin rasa cintanya, sudah pasti mereka akan melakukan hal yang diluar dugaan. Huss, bukan negatif ya tetapi lebih kepada tindakan yang halus.

Telepon Malam-Malam

Cowok itu mudah sekali suka sama seorang cewek. Tapi, gak semua cewek mudah jatuh cinta sama cowok terutama cowok yang baru dikenalnya. Hal ini diketahui oleh setiap cowok, alhasil mereka jadi malu dan takut mengungkapkan apa yang mereka rasakan sebenarnya yaitu cinta. Alhasil, mereka pun melakukan tindakan telepeon malam-malam. Bukannya usil, tapi bagi cowok yang melakukan hal ini, mereka menganggap jika malam adalah waktu yang tepat untuk berkomunikasi dengannya secara mendalam.

Titip Salam

Hahaha….. “salamin ya dari gue’, pasti kamu semua pernah mengalami ini. Suka sama seorang cewek tapi takut, akhirnya hanya jadi secret admirer deh. Tapi, lagi-lagi meski jadi secret admirer cowok gak pernah kehabisan akal untuk membuat sang target GR. Biasanya, cowok kalau takut ungkapin cinta mereka akan memulainya dengan cara menitip salam kepada temannya yang bisa kita kenal dengan julukan ‘Mak Comblang’.

Mengomentari Positif Apa yang Diposting Gebetan di Sosial Media

Apapun yang diposting oleh targetnya, udah pasti kamu akan mengomentarinya dengan komentar yang positif, meskipun sang gebetan atau cewek yang kamu sukai baru aja posting foto selfie di belakang penggorengan atau kandang ayam pasti responnya begini ‘Nice pi hehehe, pa kabar”.

Nah, kamu sendiri biasanya akan melakukan apa kalau takut mengungkapkan cinta kepada gebetanmu?