4 Benda Kecil Penting yang Sering Kamu Lupain

Lupa berarti gak inget, iya gak? Nah, itu tuh penyakit manusia, kadang suka lupa padahal usia masih muda. Jangan-jangan, karena kebanyakan pikiran dan mungkin lagi galau kali ya, makanya dia lupa.

Lupa sama hal besar sih itu namanya keterlaluan, tapi lupa sama hal kecil masih dianggap wajarlah. Bicara tentang lupa, di zaman teknologi sekarang ini, dimana mau ngetik pakai hp, laptop, dan sebagainya ada beberapa benda kecil yang menurut MBDC penting tapi sering banget kamu lupain. Entah karena apa, tapi memang benda kecil ini sering banget kamu lupain.

Pulpen

{source name="legend" url="https://kaskus.co.id"}

legend via kaskus.co.id

Buat kamu yang suka naik taksi, dan bayarnya pakai duit cash, mungkin gak terlalu butuh benda ini. Tapi buat kamu yang hobi dan doyang ngabisin voucher taksi kantor, udah pasti deh butuh benda kecil ini yang menurut MBDC perlahan mulai dilupakan. Pulpen memang kecil, tapi penting loh saat kamu diminta tandantangan atau sesuatu. Banyak kejadian karena meremehkan benda kecil ini, urusan kamu jadi berantakan. Makanya, biar kata zaman udah canggih, better sedia deh satu buah pulpen di tas, biar gak bingung pas butuh.

Pensil

Kalau gak ada pulpen, boleh pinjam pensil kamu gak? Kalau gak ada juga, udah pasti kamu adalah orang yang melupakan pentingnya pensil. Mengapa? Kadang kalau kita gak punya pulpen, kita juga butuh pensil sebagai penggantinya. Jadi gak ada salahnya sih kalau kamu juga sediakan pensil di dalam tas kamu.

Gunting Kuku

Siapa bilang kamu gak butuh gunting kuku. MBDC mau tanya sama kamu nih, sejak lulus sekolah SD,SMP, SMU, masih ada gak yang perhatiin kuku kamu? Pasti gak ada kan. Makanya banyak banget kuku pekerja yang kuning, plus ada item-item di dalamnya. Itulah sebabnya mengapa kita harus menyediakan gunting kuku, siapa tau aja kita mau ketemu klien dan mengharuskan kita salaman. Kalau kuku kita kotor kan kita bisa gunting dulu di toilet.

Materai

Gak ada salahnya kok kamu menyetok minilah 2 materai 6000, apalagi kalau kerjaan kamu menyangkut kerjasama dengan perusahaan lain dan membuat MOU (memorandum of understanding) yakni kesepakatan bersama dalam sebuah kerjasama apapun.

Makanya kalau punya barang kecil jangan simpen sembarangan. Nanti kalau ilang baru tau rasa deh kamu. Oiya, kira-kira benda kecil apa lagi nih yang kerap dilupain orang? Share dong di komen.