4 Alasan Mengapa Gay Teman Ceweknya Cantik

Bicara tentang Gay nih, kamu pasti sadar dong kalau sebenarnya tuh temen ceweknya cantik, seksi, bahenol, dan menggugah selera. Terkadang kamu mikir, kok bisa ya mereka punya temen cewek cakep-cakep sih, sedangkan kamu malah banyakan temen cowok cabul. Demi mencari tau alasan tersebut, akhirnya MBDC memawancarai nih beberapa cewek seksi yang memang bersahabat dengan Gay

Nyaman

Poin pertama kudu digarisbawahi nih sama para cowok. Ternyata para cewek ini bersahabat dengan gay karena mereka merasa nyaman saat bersamanya. Kenyamanan yang dirasakan para cewek ini bukan karena perlindungan layaknya seorang bodyguard tapi lebih kepada hal yang lainnya yaitu gay sudah pasti gak akan berani macem-macem dengannya.

{source name=“Nyaman” url=“http://mensfitclub.com"

Nyaman via mensfitclub.com

Bisa Jadi Temen Curhat

Selain karena kenyamanan, ternyata alasan mengapa temen cewek gay cantik-cantik juga dikarenakan faktor yang lainnya yaitu curhat. Menurut salah satu model yang MBDC berhasil wawancarai, gay adalah pilihan tepat cewek untuk jadi temen curhat yang baik.

{source name=“Curhat” url=“http://Vemagz.com"

Curhat via Vemagz.com

Hebat Sebagai Secret Keeper

Tak hanya jadi temen curhat yang baik saja, ternyata gay juga lebih hebat saat dipercaya untuk menyimpan rahasia dari seorang cewek. Bisa dikatakan, gay is the best secret keeper in the world. Oleh karena itu, cewek cantik lebih nyaman curhat dan jalan bersama gay.

{source name=“Rahasia” url=“http://sodahead.com"

Rahasia via sodahead.com

Humble

Menurutnya, gay jauh lebih rendah hati. Gay tak pernah memandang rendah seorang cewek seperti yang sering dilakukan oleh cowok lain yang selalu sex oriented, sehingga mereka lebih sering tinggi hati dan menganggap mudah saat ingin mendapatkan seorang wanita.

Fashionable

Untuk yang satu ini, mungkin gay jauh lebih unggul daripada cowok normal lainnya. Gay jauh lebih fashionable. Karena itulah, gay jauh lebih update seputar fashion, dimana hal ini bisa membantu cewek agar tidak ketinggalan zaman.

{source name=“Maestro” url=“http://rollingstone.com"

Maestro via rollingstone.com

Itu dia alasan kenapa gay temen ceweknya banyak dan cantik-cantik. Yaudah gak usah iri, mendingan kamu mawas diri.