5 Alasan Mantan Hubungin Kamu

 

Dalam beberapa kisah percintaan, mantan memang suatu tokoh yang melegenda karena sulit dilupakan. Lebih nyebelin lagi kalo belum sempet lupa dia menghubungi pula. Tsk. Lha emang kenapa dia hubungin kamu? Apa maksud semua ini? Kenapa Hayati lelah dan mau dibunuh di rawa-rawa? Kenapa juga namanya Hayati? Apa mungkin karena dialognya harus dihayati? Persetan dengan semua! MBDC kali ini mau kasih tau kenapa mantan kamu hubungi kamu! Mungkin nama mantan kamu Hayati? Ah Sudahlah, MBDC lelah~

Masih Sayang

Seperti halnya kamu yang sulit melupakan mantan, mantan kamu juga sulit melupakan mantannya yang tak lain dan tak bukan adalah kamu. Iya, kamu. Walaupun sudah putus, dia masih nyariin kamu dan ada upaya buat bisa balikan sama kamu. ya, namanya juga usaha, kali aja kamu mau diajak balikan.

Kamu Lebih Ok

Setelah dia putus sama kamu, kamu jadi lebih baik dari diri kamu yang sebelumnya. mungkin kamu tadinya gendut, semenjak putus kamu jadi gak gendut. Dulu kamu kacamata, behelan, belah tengah, kerjaannya belajar doang, sekarang udah fashionable, cerdas dan hot abis. Mana tahan dia buat gak nyesel putus sama kamu.

Dia Tambah Buruk

Dia nyesel putus soalnya dia gak bisa dapet yang lebih daripada kamu, yang ada malah dia makin buruk keadaannya semenjak gak ada kehadiranmu di hidupnya. Untuk itu dia coba buat hubungi kamu, coba deketin kali-kali aja bisa balikan, ya supaya dia bisa membaik lagi seperti dulu.

Menjebak

Dia bisa aja ada dendam sama kamu dan akhirnya dia mencoba hubungi kamu lagi untuk membalaskan dendamnya ke kamu. Ati-ati aja. Kalo gak nyerang fisik, mungkin dia mau nyerang hati. Ngundang nikahannya atau minimal nunjukin pacar barunya gitu, apalagi kalo pacar barunya lebih hot dari kamu. Sayang kan gak dipamerin.

Kalau yang ini bukan menjebak tapi menjambakKalau yang ini bukan menjebak tapi menjambak

sumber foto: id.berita.yahoo.com

Nawarin Asuransi

Kali aja dia sekarang jadi agen asuransi. Hubungin semua orang. Kalo begini ceritanya, udah saatnya kamu mengubah masa lalu menjadi masa bodoh, kecuali kalo kamu beneran pengen ikutan asuransi sih.

Ya gitulah kira-kira alesan kenapa mantan hubungi kam lagi. kamu mau tambahin? Atau ada rencana hubungin mantan kamu? emang mau ngapain sih? kasih tau a di comments