Ternyata 5 Aplikasi Ini yang Sering Digunakan Saat Di Kamar Mandi

Dalam sehari kamu pasti lebih dari sekali masuk ke kamar mandi. Entah itu emang buat mandi, buang air, merenung, nangis, baca buku dan koran, atau mencari inspirasi. Nah dengan kemajuan teknologi, acara menyambangi kamar mandi pun kerap ditemani oleh teman kecil kamu, yaitu smartphone. Gak heran kalau akhirnya banyak orang yang durasi di kamar mandinya pun jadi tambah lama. Bukan karena sembelit loh ya, tapi karena asik mainin aplikasi yang tersedia di smartphonenya. Emang apa aja sih aplikasi yang sering dimainin di kamar mandi?

WhatsApp

Walaupun ada beribu aplikasi messenger di luar sana, tapi rasanya WhatsApp lah yang paling banyak digunain orang deh. Apa lagi sekarang orang Indonesia udah punya panggilan gaul buat aplikasi yang satu ini, WA. Konon kalau udah disingkat-singkat kayak gitu sih berarti udah diakui sama orang Indonesia. Nah di kamar mandi WA ini biasanya digunakan saat awal-awal masuk. Jadi sebelum membuka semua baju, disempet-sempetin deh tuh ngebales chat dari temen atau group. Setengah jam berlalu, keluar kamar mandi, masuk ke kamar dan tiduran di kasur sambil chat. Beberapa menit kemudian baru deh sadar kalau ternyata tadi lupa mandi.

Twitter

Orang jaman sekarang itu gak mau ketinggalan kabar sedikit pun, terlepas kabar tersebut penting atau nggak. Nah aplikasi yang paling diandalin buat cari tau kabar terbaru ya udah tentu twitter. Pokoknya dalam keadaan seperti apapaun sebisa mungkin harus ngecek timeline. Alhasil saat di kamar mandi pun twitter tetep jadi yang terdepan. Kamu tau kan dalam semenit itu kira-kira ada 360000 tweet terupdate. Nah kalau kamu mandi selama 30 menitan, berapa update tuh yang kamu lewatin? Makanya di kamar mandi tetep liat twitter deh.

Path

Salah satu aplikasi yang sedang naik daun, terutama buat orang Indonesia. Karena lagi happening banget jadi gak mungkin deh kamu bisa lepas dari aplikasi yang udah dibeli sama Bakrie ini. Dimana pun dan kapan pun buka path, termasuk  saat kamu sedang di kamar mandi, mau itu lagi mandi atau cuma sekedar buang air besar.

Youtube

Kalau kebutuhan ke kamar mandi kamu adalah untuk buang hajat, maka salah satu aplikasi yang enak banget buat menemani kamu ngeden ya udah tentu youtube. Ada banyak video di youtube yang bisa banget bikin proses buang air besar kamu jadi semakin mudah nan lancar. Namun ada juga video yang malah bikin kamu tegang. Ya itu terserah kamu mau pilih yang mana.

8 Tracks

Mandi tanpa bernyanyi itu rasanya agak kurang sedap. Cuma gimana kalau ternyata suara kamu gak bagus? Ya udah nyalain musik aja. Dengan diiringi musik, acara mandi kamu pun bakal jadi lebih berwarna gitu deh. Nah karena kalau naro lagu di dalam smartphone itu punya kapasitas, maka bakal lebih asik kalau dengerin lagunya di aplikasi 8 Tracks, yang nyediain playlist yang sesuai selera kamu. Coba aja kamu cari musik kamar mandi.

Kamu tau aplikasi apa lagi yang sering digunain pas di kamar mandi? Share dong. Oiya, kalau kamu mau dapetin aplikasi yang kece-kece, cobain deh main ke jalan tikus.