Meeting Dengan Mantan

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong. Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi:

Kamu sekarang mencoba bisnis dengan pacar. Pacar kamu yang satu ini kebetulan orangnya suportif dan sejalan pemikirannya dengan kamu. Senang pasti ya.

Suatu hari, kamu mendapat telpon dari calon klien potensial. Kamu pun girang bukan kepalang. Bisnis kamu yang baru dijalankan ini emang masih kecil banget dan butuh suntikan dana.

Ketika kamu melihat e-mail, ada sesuatu yang aneh terjadi, ternyata orang yang akan nego dengan kamu adalah, bukan lain dari mantan pacar yang masih kamu sayangi dan telah menyakiti hati kamu. Di satu sisi, kamu udah lama gak ketemu dan mungkin aja pertemuannya bisa biasa aja. Di sisi lain, kamu tahu jika kamu meeting cinta lama akan terkuak kembali.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan.