5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Akun Media Sosial

“Halo, kamu kabarnya gimana?“ kalo ada kata-kata kaya gitu, jadi inget surat ya, gak kayak jaman sekarang udah banyak media sosial. Omong-omong media sosial, kamu tau gak kalo media sosial  itu penting? Apalagi kita berada di jaman yang teknologinya sudah berkembang banget! Dari anak muda, anak kecil sampe orang tua, pake media sosial buat berkomunikasi. Karena pentingnya media sosial ini, kali ini MBDC mau kasih tau kamu alasan kenapa kamu harus punya media sosial. Ya keleus hari gini gak punya…

1. Banyak Informasi Penting

Walaupun kamu bisa dapet informasi dari media lain, tapi media sosial adalah salah satu cara untuk mendapatkan informasi teraktual. Lewat media sosial kamu diberikan kemudahan untuk mengakses berita-berita termasuk berita yang baru saja terjadi. Bukan itu aja, informasi umum lainnya juga kamu bisa dapatkan lewat media sosial. Seperti informasi tentang artikel MBDC gitu. Biasanya MBDC bagiin di twitter, facebook, maupun media sosial yang lain. Nah! Dengan mempunyai media sosial kamu gak perlu kuatir jadi orang yang ketinggalan jaman, karena kamu bisa up to date dan mengetahui perkembangan dunia.

2. Bergaul

Seperti namanya, media sosial memang merupakan salah satu sarana untuk bersosial atau bergaul, kamu bisa ngobrol, maupun ngeshare sesuatu dengan temen  kamu, dan kamu bisa jadi tau lebih banyak mengenai temen  kamu itu. Bukan itu aja, kamu juga bisa bergaul dengan orang-orang baru, karena di media sosial ada bermacam-macam orang dari berbagai belahan dunia.

3. Komunikasi

Komunikasi memang salah satu bagian dari bergaul sih, tapi lebih spesifik lagi, media sosial itu menghadirkan fitur untuk berkomunikasi, seperti messaging, chatting,maupun  video call. Secara personal maupun dalam bentuk group. Belum lagi emoticon atau stiker yang dihadirkan, bisa menggambarkan ekspresi yang ingin kamu utarakan saat kamu sedang berkomunikasi.

4. Hiburan

Banyak loh akun-akun yang suka nge share hal-hal lucu di media sosial, makannya media sosial bisa menjadi sarana untuk menghibur kamu. Lebih enaknya lagi, hiburan yang kamu dapet adalah hiburan yang fresh dan bukan joke lama om-om. Jokenya yang lagi temen-temen kamu omongin gitu lah. Gak seru dong kalo kamu gak tau omongan temen-temen kamu?

5. Biar Eksis

Ya, paling engga kalo kamu google nama kamu, muncul lah.

Sekarang kamu taukan alasan kenapa kamu harus punya akun media sosial? Kalo kamu sendiri udah punya media sosial belum? Jangan lupa follow MBDC ya, di media sosial kamu!