4 Alasan Cowok Ganteng Dicuekin Cewek Cantik

Dunia emang kejam. Bukan cuma cowok jelek aja yang bisa dicuekin cewek cantik, cowok-cowok yang masuk kategori ganteng juga bisa dicuekin cewek cantik. Jadi Cewek cantik emang enak banget ya bisa sesuka hatinya mau nyuekin siapa aja, mau bersikap kaya gimana juga tetap dianggap wajar karena cantik rupawan. Tapi ya emang jadi ganteng aja gak cukup di zaman yang serba menuntut ini. Jadi si ganteng emang harus kasih effort lebih biar bisa dapert perhatian cewek cantik. Ini nih beberapa alsan sahih kenapa cowok ganteng bisa-bisanya dicuekin cewek cantik

Kere

Kalimat paling bullshit abad ini adalah “Duit gak bisa kasih kebahagiaan” biasanya yang suka ngomong gitu ya emang  yang gak punya duit. Jelas-jelas duit bisa kasih kita banyak kebahagiaan. Cewek cantik juga maunya dibahagiain dong, wajar itu, bukannya matre atau gimana tapi rasa-rasanya kalau mikir pake nalar semua orang gak akan ada yang mau hidup susah, semua pasti maunya hidup enak.  Nah si ganteng kadang terlalu larut dengan kegantengan yang dia punya jadinya mikir bahwa modal ganteng aja udah cukup untuk dapetin apapun yang dia mau. Salah besar. Kalau si ganteng gak punya keahlian cari duit yang jago atau kerjaannya tiap hari cuma males-malesan dan gaya hidupnya disokong dana orangtua, itu udah sebuah minus besar dimata cewek cantik. Makanya mereka jadi males banget (hey!) Nanggepin cowok ganteng yang kece tapi keliatan kere dan cari duitnya gak kreatif. Emang yakin ntar kalau diseriusin hubungannya sampai menikah dan punya anak, si ganteng bisa menghidupi keluarga kecilnya? Atau anak istrinya mau dikasih makan kegantengannya aja? Emang kenyang makan ganteng? Makanya jangan kere kalau gak mau dicuekin cewek cantik! Usaha!

Bodoh

Ini masih ada hubungannya dengan yang di atas, tapi ini lebih karena males belajar dan males membuka wawasannya. Kalau ganteng tapi bodoh sama aja kayak liat mobil sport yang seksi abis tapi gak bisa dibawa jalan karena mesinnya butut. Ini sekali lagi disebabkan rasa percaya diri yang terlampau tinggi. Merasa ganteng setengah mampus, si ganteng jadi ngerasa bisa gampang deketin semua cewek cantik yang dia taksir, tapi jatoh-jatohnya cara pendekatannya gak asik banget, yah karena kurang wawasan jadi dia pikir cara PDKT dia yang sudah dibuktikan para pendahulunya beribu-ribu tahun lamanya selalu gagal akan berhasil degan pesonanya. Cewek cantik yang kecantikannya udah keterlaluan kan biasanya udah sering banget dideketin cowok berbagai rupa, jadi dia bisa bedain mana PDKT yang asik dan mana yang bodoh. Kalau dia udah ngecap cara pendekatan si ganteng itu sebagai trick PDKT bodoh yah jangan harap bakal ada respon baik dari dia, kalau udah gini jangan ganggu lagi deh, karena dia bakal lebih sibuk nanggepin cara-cara PDKT yang kreatif yang menurut dia gak bodoh. Si ganteng bodoh mending belajar lagi gimana caranya PDKT yang asik, belajarlah kepada si jelek kreatif karena cowok yang udah keterlaluan jeleknya biasanya bisa ngepoles skill PDKT-nya jadi asik untuk menutupi kejelekannya.

Agresif

Ugh, terlalu obsesif dan agresif dalam mendapatkan sesuatu jelas bukan hal yang baik. Si ganteng yang terlalu agresif biasanya nekat ngebombardir pesan masuk si cewek cantik. Dan sesungguhnya gak ada yang lebih pengen buat muntah si cewek cantik selain ngeliat 678 pesan “Dah mam lum?” dalam sehari. Trus kalau gak dibalas si cowok ganteng bukannya mawas diri tapi lanjut lebih agresif. Perbuatan kayak gini selain masuk wilayah kepo akut juga sangat-sangat menganggu dan tidak mengundang simpati. Kalau belajar dari film legendaris macam “Ada apa dengan cinta?” kita bisa petik poin berharga bahwa cowok ganteng itu jauh lebih lezat kalau punya sisi misterius. Yap, Rangga di film itu adalah sosok cowok ganteng misterius paling bikin basah se-indonesia raya. Doi kaya gak pernah mikirin apa si Cinta udah makan atau belum. Rangga sibuk sendiri melanjutkan hobi menulisnya (mungkin punya cita-cita jadi kontributor MBDC). Sisi misterius itu udah gak diragukan lagi bakal bikin cewek cantik penasaran. Pertanda cewek cantik penasaran adalah dia akan ngontak kamu duluan. Jadi kalau si ganteng mau dapet respon yang bagus dari cewek cantik mulailah tambah bobot misterinya dan kurangi banyak bobot agresifnya.

Kurang Ganteng

Ini faktor penting sebenernya. Apakah si cowok ganteng yang dari tadi kita omongin ini bener-bener luar biasa ganteng atau sebenernya cuma dia sendiri sama Ibunya aja yang mikir dia itu ganteng? Kebanyakan orang emang gitu sih, ngaca-ngaca dikit ngerasa udah seganteng Christian Sugiono, padahal sih sebenernya tampangnya medioker dan pengaruh pencahayaan dan sudut bagus di kaca aja yang bikin tampangnya pas ngaca agak enakan. Buat orang yang merasa ganteng tapi sebenernya biasa aja dan ngarep dapet perhatian cewek cantik, hal pertama yang harus dia lakukan adalah berani menghadapi kenyataan. Kalau emang kurang ganteng ya sebenernya simpel aja sih tinggal menutupi kekurangan dengan meningkatkan skill di bidang lain kayak di kemampuan cari duit, kemampuan PDKT yang asik dan stay cool aja, gak usah norak kalo lagi deketin cewek cantik.

Udah sadar kan kalau ganteng itu bukanlah segalanya. Nah buat kamu yang gak ganteng, hal ini harusnya bisa jadi obat percaya diri kamu buat dapetin cewek cantik.