Dipikir-Pikir Lagi Deh, Bro! 4 Alasan Kenapa Kamu Sebaiknya Gak Pacarin Cewek Pecinta Drama Korea

Beberapa tahun belakangan ini serial drama Korea itu lagi booming-boomingnya di Indonesia. Dan kebanyakan penggemarnya tentu saja adalah kaum Hawa. Nah buat kamu yang masih jomblo ataupun punya pacar yang demennya nonton drama Korea, mending simak deh alasan-alasan MBDC kenapa sebaiknya kamu gak pacaran sama cewek pecinta drama Korea.

Cengeng

Alasan yang pertama, biasanya cewek kalau nonton drama Korea itu bakalan sering mewek. Emang sih adegan-adegan yang ada dalam sinetron Korea itu bisa bikin terharu dan berasa menyedihkan gitu. Tapi biasanya sih meskipun gak sedang nonton filmnya, para cewek-cewek itu suka nangis sendiri karena teringat sama adegan-adegan dalam film yang pernah mereka tonton. Dan kamu sendiri tau kan betapa susah dan lamanya ngadepin cewek yang lagi nangis. Udah gitu ngabisin tisu lagi. Lha nanti kalau tisunya habis, punyamu mau dilap pake apa?

Sering Drama

Berikutnya selain cengeng, cewek pecinta drama Korea itu bakalan lebih sering drama dalam menjalani sebuah hubungan percintaan. Ya karena apa lagi kalau gak terilhami sama sinetron-sinetron Korea kesukaan mereka. Kalau sudah kayak gini, hubungan kalian bakalan ribet. Waktu ngambek dia lari-larian di tengah hujan dan minta kamu ngejar sambil neriakin namanya dari belakang. Waktu dia kebelet boker mintanya kamu yang nganterin dia ke toilet sambil minta gendong di punggung ala piggyback. Waktu jalan-jalan ke mall fitting bajunya lama banget dan hampir semua baju dicobain sambil kamu disuruh geleng-geleng kalau kamu gak setuju. Terus giliran kamu ada yang suka sama bajunya, bawa duitnya kurang. Pokoknya ribet deh. Secara cowok itu kebanyakan kan cara hidupnya simple.

Hidup di Negeri Dongeng

Selain sering banget drama, cewek pecinta drama Korea itu juga gak bisa realistis. Semacam hidup di negeri dongeng gitu lah. Hal itu tentu saja karena mereka terlalu mendalami cerita drama Korea yang mereka tonton sampe kebawa-bawa ke kehidupan sehari-hari. Gejala awal sih cewek-cewek tersebut bakalan sering menggunakan bahasa Korea yang sering mereka denger dalam film-film itu kayak oppa, saranghe, ajuma, atau mianhe. Terus kalau agak sedikit naik tarafnya mereka bakalan menghabiskan sebagian besar waktu mereka di depan tv. Apalagi kalau gak nonton DVD Korea. Bahkan ketika kamu ngajak cewek kamu nonton Transformers: Age of Extinction pun mereka kemungkinan besar akan lebih milih muter ulang serial Endless Love. Pada taraf yang paling parah, para pecinta drama Korea itu akan berkhayal menganggap diri mereka adalah tokoh utama dalam cerita drama Korea yang mereka tonton. Mulai ngikutin gaya tokoh utama tersebut, ngikutin cara omongnya, cara jalan, cara makannya. Sampai saat mereka menceritakan alur cerita film tersebut kepada orang lain, mereka udah mulai merasa seolah-olah semua cerita itu adalah pengalaman pribadi mereka sendiri.

Dibanding-Bandingin

Dan ketika mereka sudah mencapai level sedang sampai parah, kamupun bakalan dibanding-bandingin sama pemeran utama pria dalam serial drama Korea itu. Kenapa kamu gak seganteng Lee Min Ho?

lee-min-ho_1394576257_af_org

sumber foto: allkpop.com

Kenapa kamu gak charming seperti Kim Jaejoong?

Kiim-Jaejoong-01

sumber foto: gangnammodels.blogspot.com

Kenapa gaya kamu gak sestylish Won Bin?

won-bin-1

sumber foto: koreanindo.net

Kenapa kamu gak jago nyanyi kayak Choi Siwon?

choi-siwon-800x450

sumber foto: soompi.com

Pokoknya apapun yang ada diri kamu dan apapun yang kamu lakukan itu harus mirip sama artis Korea. Pokoknya harus!! Kamu harus mulai belajar pakai bedak. Kamu harus membiasain diri pake lip gloss. Kamu harus manjangin rambut biar kelihatan lebat dan harus keramas dua kali sehari biar rambutnya tetep halus. Kamu gak boleh keringetan. Kamu harus tetep rapi. Kamu kalau senyum harus tipis doang, gak boleh lebar-lebar biar tetep kelihatan cute. Poni kamu harus sedikit nutupin mata, kalau perlu mata kamu yang sebelah ketutupan semua. Pokoknya harus!!!

So, apakah sekarang kamu masih pengen nyari pacar yang suka nonton serial Korea? Atau malahan kamu pernah mengalami sendiri dan gak tahan untuk segera curhat di kolom komentar? Ya udah buruan curhat gih...