Ganteng Banget! 4 Alasan Kenapa Cowok Pengen Jadi Ryan Gosling

Ganteng itu emang relatif. Tapi kalau buat Ryan Gosling sih kayaknya hal tersebut jadi mutlak deh. Udah lah kamu jangan berkilah. Buat cewek pasti pernah deh terbesit seandainya punya cowok Ryan Gosling, atau ngerasa becek begitu ngeliat Ryan Gosling. Nah buat yang cowok nih, pastinya kamu juga pernah memimpikan kalau kamu adalah Ryan Gosling. Kenapa? Ini dia alesannya

Ganteng

Ini kan tadi kita udah setuju, walaupun ganteng itu relatif tapi untuk beberapa orang hal itu bisa jadi mutlak. Nah salah satu orang yang mendapatkan privilege ini adalah Ryan Gosling. Kalau kamu masih gak percaya dia ganteng, coba aja kamu tanyain ke 10 orang cewek. Kalau 9 dari 10 bilang si Ryan Gosling ganteng, ya udah kamu gak perlu memperdebatkannya lagi. Trus coba kamu tanya ke 10 cewek, gantengan mana kamu sama Ryan Gosling. Kalau 9 dari 10 ngejawab kamu lebih ganteng, berarti cewek-cewek tersebut cuma kasihan sama kamu, atau cewek yang kamu tanyain adalah Ibu kamu, tante kamu, Kakak Ipar kamu, 3 adik perempuan kamu, Nenek kamu, Ade Ipar Kamu, Adik sepupu kamu, dan cewek kamu. Nah satu orang yang bilang lebih ganteng Ryan Gosling itu ya cewek kamu. Karena dia sayang sama kamu, makanya dia bicara jujur.

"Aku gak ganteng kok, cuma handsome aja""Aku gak ganteng kok, cuma handsome aja"

sumber foto: forwallpaper.com

Jago Acting

Ini dia kelebihan orang ganteng. Pasti banyak dicari-cari orang, bukan buat nagih hutang ya. Tapi bisa juga sih orang ganteng ngutang. Nah yang dimaksud dicari-cari orang disini adalah dipake buat main film atau sinetron gitu. Urusan bisa acting atau nggak itu mah nomer 20 sekian lah, karena yang terpenting adalah ganteng. Namun ini bukan yang dijadikan pedoman sama Ryan Gosling, karena doi bukan cuma ganteng dan main film doang, melainkan emang jago acting. Buktinya adalah banyak banget penghargaan yang diraih dari perannya di sebuah film.

Di film Half Nelson doi dapetin banyak kritik bagusDi film Half Nelson doi dapetin banyak kritik bagus

sumber foto: veblenesquegorge.tumblr.com

Cool

Emang sih MBDC gak kenal secara personal sama si Ryan Gosling, tapi kalau ngeliat dari pembawaan dan beberapa peran yang dimainkan dalam film, kayaknya Ryan Gosling ini karakternya cool gitu deh. Nah cool ini kan adalah salah satu karakter cowok yang paling digemari cewek, tapi sayangnya gak semua cowok bisa keliatan cool. Makanya yang bisa dilakukan cuma berusaha terlihat cool padahal nggak cool sama sekali. Karena yang cuma bisa cool ya cuma Ryan Gosling seorang.

Adegan favorit di film Drive. Dan di sini Ryan Gosling Cool bangetz!Adegan favorit di film Drive. Dan di sini Ryan Gosling Cool bangetz!

sumber foto: jordicine.blogspot.com

Bisa Main Musik

Poin terakhir yang bikin Ryan Gosling adalah cowok yang komplit, dan sekaligus bikin kamu ngerasa berguna jadi seorang cowok. Ya doi bisa main musik. Eh, bukan main musik asal genjrang genjreng doa ya, melainkan punya band bernama Dead Man's Bones, yang dibikin bareng Zach Shields. Oiya dan band ini udah nelurin satu album dimana semua instrumen dimainin sama mereka berdua doang. Keren banget gak sich?

Jujur deh, begitu liat fakta-fakta di atas pasti kamu makin lebih kepengen menjadi seperti Ryan Gosling. Tapi inget, walaupun kamu gak ganteng, gak bisa main musik, gak cool, dan gak jago acting, kamu bakal lebih berharga kalau jadi diri kamu sendiri.

Btw, kira-kira si Ryan Gosling kalau boker pake ngeden juga gak ya?