Waspadailah Hai Cewek! 6 Alasan Cowok Sampe Selingkuh

Dari berbagai hal brengsek yang bisa dilakukan cowok, ada satu hal yang mungkin semua orang sepakat sangat termasuk ke brengsek level tertinggi yaitu selingkuh. Cewek manapun pasti akan ngerasa sakit hati, kalo tahu dia diselingkuhin. Dari sudut manapun, baik itu yang diselingkuhin atau korban selingkuh, gak ada enak-enaknya.

Atas nama cowok, MBDC berusaha minta maaf. Untuk para cewek-cewek, MBDC berusaha ngejelasin dari sudut pandang cowok, kenapa cowok bisa sampe selingkuh:

1. Karena Bosen

Dalam sebuah hubungan, terutama yang dalam jangka panjang, sangatlah mungkin terjadi kebosanan. Kamu pasti pernah ngerasain sendiri deh. Apalagi kalo pacaran gak ada tujuan atau kurang hiburan. Dijamiiin. Bedanya dengan cewek, cowok lebih suka untuk ngelampiasin kebosenannya ke bentuk negatif yaitu deketin cewek lain, dengan gak serius. Maka jangan heran, ketika cewek minta penjelasan cowok suka bingung mau jawab apa, karena awalnya pun para cowok bukan berniat untuk mengkhianati cinta.

Jangan keburu nyanyi lagu ini ya. Bicarain dulu baik-baik.

2. Ingin Mendapatkan Perhatian Lebih

Ada juga cowok yang suka banget cari perhatian. Apapun yang dia lakukan adalah untuk membuat cewek kembali berpaling kepadanya. Bisa aja si cewek sedang terlalu sibuk dengan dunianya, hingga ngelupain kalo dia punya pacar yang perlu ditanyain udah makan apa belom, lagi dimana, lagi siapa, gimana kabarnya dan lain-lain.

Pelampiasan yang paling gampang buat cowok-cowok macam ini tentu adalah dengan sok-sokan selingkuh. Dicari deh temen deketnya. Mancing-mancing keributan deh. Ya gimana lagi, kalo cuma ini satu-satunya cara ya terpaksa dibuat.

Moral ceritanya: jangan sia-siakan pacar kamu ya.

3. Memang Dasarnya Brengsek

Kalo poin sebelumnya berkesan kalo cowok gak mau salah, MBDC pengen meluruskan nih, memang lebih banyak cowok yang dasarnya brengsek. Mereka ini adalah oknum. MBDC jelas bukan bagian dari cowok-cowok macam ini. MBDC baik kooook. Percaya ya ya ya ya.

Tipe yang ini sih MBDC saranin untuk segera ditinggalkan. Jangan ditoleransi. Malesin banget kalo ngadepin cewek yang kumatnya bisa kambuh kapan aja kayak gini. Rayuan mautnya emang luar biasa, tapi percaya lah ada cowok yang selama ini gak kamu pikirin ternyata adalah yang terbaik buat kamu. Percaya laaah.

Kata Kata Bijak Mario Teguh

4. Curi Kesempatan

Ada peribahasa mengatakan "Yaa namanya juga kucing, dikasih ikan pasti disamber lah". Inilah kata-kata yang sering terdengar ketika cowok sedang curhat dengan teman cowoknya tentang penyesalannya setelah ketahuan selingkuh. Cewek-cewek mesti banget tau nih.

Namanya ada kesempatan dalam kesempitan, seorang cowok pastilah akan memanfaatkannya. Apalagi kalo cewek yang bisa diselingkuhin adalah cewek idamannya. Perselingkuhan pun tak terhindarkan. Bisa dibilang, cowok macam ini sudah gagal dalam tesnya. Jadi, jangan biarkan dia berada di dekat kamu.

5. Imajinasinya Ketinggian

Cowok-cowok macam ini bisa digolongkan adalah tipe yang kebanyakan nonton bokep. Terutama, yang bertemakan threesome. Dengan mencari selingkuhan, dia berharap bisa bercinta bersama lebih dari satu cewek. Padahal yaaa, di dunia nyata. Cewek mana yang mau dimadu coba.

6. Labil

Terakhir. Cowok berapa pun umurnya, punya kecenderungan untuk bersikap seperti anak-anak. Jadi jangan heran ketika cowok ini berpacaran, dia cenderung untuk melupakan ceweknya dan beranggapan ceweknya akan selalu memaafkan tingkahnya. Hindarilah cowok macam ini selagi bisa, karena toh mereka gak akan membawa kebaikan ke masa depan.

Semoga setelah membaca ini kamu para cewek bisa lebih berhati-hati ya dalam memilih pasangan. Jangan sampe salah pilih ya, oke? Ada yang pernah tersakiti di sini? Coba dong share ceritanya di comments. Kasih juga alesan yang dibilang sama cowok kamu, kali aja MBDC kelewat sama poin yang mungkin terjadi.

Oh iya. Jika kamu jeli, kamu akan menemukan kalo MBDC memberikan clue di setiap poin akan alasan sebenernya cowok selingkuh. Alasan yang paling kuat yang memungkinkan cowok kamu selingkuh. Ayo cari.