Ah Masa Sih!? 5 Mitos Cowok yang Kebanyakan Masturbasi

Kenapa ya masturbasi itu selalu identik dengan cowok? Padahal kan cewek juga bisa dan ada yang sering masturbasi. Ya tapi biarkan lah pertanyaan itu menjadi misteri, sebaliknya mari kita bahas apa konsekuensi dari kebanyakan melakukan masturbasi untuk cowok. Etapi ini cuma mitos doang yah, jangan dipercaya.

1. Dengkul Kopong

Ini mitos yang paling umum dan mungkin beberapa orang masih percaya. Konon katanya sih kalau kebanyakan masturbasi bisa mengakibatkan dengkul kamu kopong. Mungkin yang bikin mitos ini pertama kali mikir dengkul cowok itu isinya sperma kali ya? Jadi kalau dikeluarin terus menurus, lama kelamaan bisa kosong gitu isi dengkulnya.

Akibat mitos ini, anak jaman dulu suka tuh ngetok-ngetok dengkul temennya seraya bilang,"Wah kok bunyinya nyaring gini dengku lu? Kebanyakan coli nih!" Padahal temennya baru aja jadi juara lari marathon.

2. Mandul

Waduh kalau emang kebanyakan masturbasi itu bisa bikin masa depan suram aka madesu, kayaknya kamu harus kurang-kurangin nih. Tapi tenang, itu cuma mitos yang kurang bertanggung jawab aja kok. Mungkin orang yang nyebarin mitos berfikir kalau semakin sering kamu masturbasi, maka lama-lama sperma dalam diri kamu akan habis. Lah kan kalau ML juga ngeluarin sperma? Sama aja kan, gak habis-habis itu spermanya. Liat aja bintang film porno, yang kerjaannya cuma ngeluarin sperma, gak pernah abis tuh. Rocco Siffredi aja udah punya 2 anak.

3. Orangnya LMZ

Selanjutnya, menurut mitos, orang yang kebanyakan masturbasi cendrung akan terlihat lemes. Ya mungkin ini ada benernya juga kali ya, karena kalau abis masturbasi itu emang enakan langsung tidur. Tapi gak semua orang kayak gitu sih, ada juga kok yang abis masturbasi langsung hepi dan lapar. Eh itu abis masturbasi apa abis ngapain ya? Ya intinya orang yang gemar mastubasi itu terlihat lemes cuma mitos belaka. Tapi kalau ternyata kamu doyan ngeluarin dan jadi lemes, mendingan kamu cek gula darah gih, takutnya sakit liver lho.

Wah kalau orang berikut ini kayaknya gak pernah masturbasi nih, semangat banget kayak cacing kepanasan.

4. Skrotumnya Kisut

Nah ini dia nih kantung yang menyimpan dua gacoan kamu yang gak pernah kamu mainin buat tanding gundu. Hal yang terbuat dari kulit ini pun gak lepas dari jahatnya mitos tentang masturbasi. Ya konon katanya kalau kamu kebanyakan ngeluarin, maka si kantung bisa kisut. Ah masa sih? Kalau kelamaan berendem di air sih mungkin aja bisa kisut. Yah namanya juga mitos.

5. Di Bawah Puser Tumbuh Bulu

Kayaknya mitos tentang masturbasi itu gak lepas dari masalah sperma. Ya iyalah kalau yang keluar duit berarti kamu lagi belanja. Jadi kan kalau orang mastubasi itu kadang keluarnya suka gak karuan gitu ya, si sperma bisa aja tuh hinggap di mana-mana, bisa di tisu, di tembok, di bandal, di kasur, dan yang paling mungkin sih nempel di bagian tubuh kamu. Nah bagian tubuh paling deket sama kemaluan kamu kan puser ya, jadi kalau sperma kamu itu jatuh di sekitaran puser akan menyebabkan tumbuhnya bulu di situ. Semakin sering cairan putih kental (kadang bisa encer sih) tersebut jatuh di sekitar puser, maka makin lebat lah tumbuhnya bulu. Wah kalau cewek ada yang berbulu di bawah pusernya berarti cowoknya suka jatuhin di situ dong?

Ada-ada aja ya mitosnya. Tapi sih emang mendingan jangan sering-sering masturbasi sih, lecet loh nanti burung kamu. Lagian lebih enak sih langsung 'main' aja, tapi kamu harus nikah dulu ya. Catet! Kamu tau mitos lain seputar kebanyakan masturbasi? Share dong