5 Kelebihan Ini Malah Bikin Kamu Susah Punya Pacar! Hati-hati!

Kata Mama, manusia itu wajar kalo punya kekurangan. Tapi sebaiknya, kekurangan itu bisa ditutupi dengan kelebihan yang kita punya. Tapi sih menurut riset yang MBDC teliti, gak semua kelebihan itu menguntungkan loh. Malahan ternyata kelebihan-kelebihan dalam hal tertentu bisa bikin kamu susah dapet pacar. Apa aja coba kelebihan itu?

1. Lebih Susah

MBDC mau bilang aja kalo gak semua orang itu matre. Tapi gak matre bukan berarti mau hidup susah. Orang jaman sekarang mana ada yang mau makan cinta doang. Apalagi cewek-cewek, mereka butuh jaminan uang buat hidup mereka. Meskipun mereka bisa cari duit sendiri ya, tapi mana mungkin mereka mau sama orang yang gak mapan. Coba kamu tanya, rata-rata cewek jaman sekarang mau menikah kalo memang udah mapan. Maksudnya kalo cowoknya udah bisa bikin mapan.

2. Lebih Jelek

Dengan menjadi lebih jelek, maka kamu jadi lebih susah dapet pacar. Ya gak selalu sih sebenernya, buktinya aja Andhika Kangen Band bisa…

Hello Ladies...Hello Ladies...

3. Lebih Berisi

Ada 2 jenis berisi, berisi lemak dan berisi otot. Kalo punya kelebihan lemak, apalagi kalo banyak, bisa bikin kamu jadi susah dapet pacar. Ya, kalo dipikir-pikir, meskipun orang gendut itu ngegemesih, tapi orang gendut memang kurang sehat. Deket sama penyakit diabetes, jantung, darah tinggi, dan lain-lain. Beda lagi sama orang yang kelebihan otot. Orang ngeliatnya jadi lebih ngeri gitu.

Ampun Om...Ampun Om...

4. Lebih Jorok

Dimana-mana tuh ya, cewek ataupun cowok, pasti lebih suka sama yang wangi, bersih dan rapih. Karena memang lebih enak diliat. Kalo kamu orangnya lebih jorok, pasti males gitu deh jadinya. Tapi kalo kamu jorok, kamu bisa dapet gelar gitu sih.

 Amou Haji. Kakek berusia 80 tahun asal desa Dejgah, Iran, 60 tahun ga pernah mandi, Bapak Terkotor sedunia, kemungkinan duda…Amou Haji. Kakek berusia 80 tahun asal desa Dejgah, Iran, 60 tahun gak pernah mandi, Bapak Terkotor sedunia, kemungkinan duda…

5. Lebih Nyebelin

Udah susah, jelek, gendut, nyebelin, pantesan aja jomblo….

Jadi, yang mana nih yang jadi kelebihan kamu? Jadi mau pinjem muka gak? Coba bilang di komen!