Baca Dulu: 5 Hal yang Bakal Kamu Rasain Kalo Bisa ke Planet Namek

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Page Khusus Dari Kamu. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

Kamu pasti inget kan sama tokoh Piccolo? Manusia planet Namek yang nyasar di Bumi terus kebelah-dua terus satunya lagi jadi Dewa Bumi. Dewa Bumi yang jadi orang baik sedangkan Piccolo yang jadi jahat dengan sebutan Raja Iblis Piccolo. Hii serem!!!

Nah, pada kebayang gak sih kalo kita planet asalnya Piccolo ini? Pasti gak dong? Makanya MBDC kasih tau nih apa yang bisa kamu rasain kalo kamu bisa ke sana.

Tenang

Iya di planet Namek kamu bakal ngerasa tenang banget soalnya populasi Namekians (penduduk ori Namek) cuman berkisar 100 orang. Sepi banget, El Kabron Bali pasti kalah.

Panas

Gimana gak bakal ngerasa panas. Namek itu punya 3 matahari yang otomatis disana gak pernah ngerasain malem dan bakal tanning everyday gitu. Cocok buat Asmirandah.

Kaget

Gatau juga sih, ya pasti kaget sih, secara planet orang gitu. Tapi yang bikin lebih kaget lagi tuh disana gak ada cewek atau cowok terus adanya ya Namekians. Lah kalo beranak gimana? Jadi si Guru Tertua Namek ngelahirinnya lewat telur gitu. Ngeden, keluar deh telurnya. Bisnis prostitusi gak laku disana.

Cepet Tua

Setahun di Namek tuh cepet banget kalo dibandingin sama Bumi. Kalo di Bumi setahunnya 365 hari nah kalo di Namek cuman 130 hari. Buat yang demen di-surprisin sama temennya bisa menetap disana.

Jauh

Buat yang udah ngumpulin niat sama duit, mending dipikir lagi deh. Jarak dari Bumi ke Namek itu sekitar 4000 tahun kalo gak pake pesawat luar angkasanya orang Namek. Mudik mah gak ada apa-apanya.

Jadi gimana? Masih pada niat gak ke planet Namek? Kabarin kalo udah nyampe.

Artikel kiriman dari: Noveraldo Bramasto