Kompilasi Kisah Mantan Brengsek vol. 1

Seperti yang sudah pernah MBDC bahas sebelumnya, MBDC punya rubrik baru bernama Dear MBDC dan sub-thread pertama yang MBDC luncurkan berjudul Mantan Brengsek. Di sini MBDC meminta kamu untuk ngeshare kisah-kisah nyata tentang mantan-mantan kamu yang super brengsek. Yang ikutan ada banyak banget, tapi di sini sudah MBDC pilihin yang paling bagus-bagus. Selamat menikmati!

Diomelin Gara-gara Ayam

Nama: Esmeralda

Cerita: Dulu pernah beli makan naik motor, nah mantan gue titip makanan juga. Berhubung abis ujan dan licin, di jalan gue jatoh dari motor. Trus pas sampe gue bilang, gue abis jatoh. Eh gue malah diomelin gara-gara ayamnya jatoh ke becekan, gue nya sih dicuekin.

Rugi Bandar

Nama: Aku

Cerita: Aku diputusin gara-gara beda agama, dua hari setelah dia ulang tahun, dimana gue udah ngabisin duit 1juta buat beliin dia kado + surprise. Sempak! Rugi bandar gue.

Pangkas

Nama: Salim Beta

Cerita: Ane PDKT ama dia udah ampir 3 bulan. Pas nembak, dia ngasih sarat harus potong rambut. Padahal itu rambut udah 2 tahun ane piara dan rawat seperti anak sendiri…Akhirnya dengan pertimbangan masa depan dan diiringi derai airmata itu rambut ane pangkas…. dan kami pun jadian….

12 hari kemudian dia mutusin gue.

*sampai sekarang masih menyesal...

Ketipu Tapi Enak

Nama: Fay

Cerita: Pacar baru gue mendadak datang sambil bawa motor balap terbaru, dan memastikan gue adalah orang pertama yang dia bonceng, dan kita menikmati dinner super romantis dan mahal. Setelah itu selama 3 minggu kedepan gue diteror seorang tante yang mengaku membelikan motor itu, beserta rumah, mobil, dan segala benda mahal yang dimiliki si pacar. Ternyata dia gigolo. Fak.

Wah seru-seru banget. Punya mantan yang brengsek? Daripada kesel, mendingan ceritain aja ke MBDC lewat form di bawah ini: