Apa yang Sesungguhnya Sedang Terjadi di Gambar Ini?

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo...kalo apa ya? Ya emang bikin males aja sih. Untung ada gambar lucu di internet, jadi kamu bisa pura-pura kerja sambil ngeliatin gambar lucu. Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang ini:

1394654815-gaspooollSerius deh, ini sebenernya apa yang sedang terjadi sih? Ini maling abis digebukin terus berusaha kabur sambil nyolong motor apa gimana?