3 Alasan Cowok Bilang "Putus"

MBDC yakin kamu setuju kalau para wanita diluar sana itu kebanyakan ribet. Selain perlu banyak hal untuk memantau dan mengobservasi sifat dan kepribadian mereka, cewek juga sensitif. Konsep cewek yang kompleks itu sering gak sejalan sama cowok yang lebih sering mikir pake titit, dan susah nangkep sinyal.

Nah, kalau buat kaum hawa diluar sana yang lagi baca MBDC, dan lagi menjalin hubungan sama cowok, ketahuilah, cowok tuh jarang banget bilang ‘putus’. Tapi kalau ternyata cowok itu bilang 'putus', maka Ini adalah alasan kenapa sih cowok yang simple dan cenderung gak ribet itu bilang ‘putus’.

1. Terlalu Ribet dan Berbelit-Belit

Kayak yang udah MBDC jelasin secara singkat tadi, cewek itu sering ngambek tanpa alasan yang jelas.

Cowok: Kamu kenapa deh?

Cewek: Pikir aja sendiri!

Cowok: Pe..perasaan gak ada yang salah deh?

Cewek: Ya kamu pernah gak sih peka dikit aja?! Kamu tuh….

Cowok: Eh bentar sayang, itu, benang di baju kamu putus.

Cewek: APA? JADI!? KAMU MAU KITA PUTUS?!

Dan kamu bisa lanjutkan percakapan di atas dengan imajinasi kamu sendiri

2. Gak Maju-Maju

Walaupun cowok itu simple, umumnya, cowok akan lebih memandang ke depan dibanding cewek.

Cowok: sayang, kamu bayangin deh, di digital age ini, dimana informasi sudah berkembang secara eksponensial, masih ada aja ya orang bego yang cuma make internet buat buka bokep sama mainan facebook doang.

Cewek: serius ada? Ih malesin banget…..

*sambil chat dan sibuk mainan social media*

Cowok: iya, kamu bisa bayangin gak sih, gimana Alexis Ohanian, Tim Ferriss, dan orang-orang hebat lainnya ngasih impact besar ke dunia? Sementara kita cuma duduk dan diam doang di sini! Kita tuh harus buat perubahan, sayang! Aku pengen buat perubahan!

Cewek: ooooh…

*lanjutin maen 2048*

Aduh…… MBDC gak tau apakah kamu cewek yang termasuk ke dalam golongan cewek tipikal-ignorant-dan reluctant to change kayak yang diatas atau nggak. Tapi kalau kamu emang lebih tertarik ngomentarin orang dari social media, maenan 2048 sambil tiduran, sementara cowok kamu udah berusaha untuk pelan-pelan mengubah dunia dan gak kamu dukung, jangan heran deh kalau cowok kamu akhirnya memutuskan untuk ninggalin kamu.

3. Nemu yang Lebih Baik

Antara

1

2

3

4

5

6

7

Aduh jadi bingung.

Cuma dikit kan alasannya? Makanya kalau punya cowok itu disayang-sayang. Emangnya kamu kira cari cowok gampang? Ya ada banyak sih cowok, tapi nemenuin yang suka sama kamu kan susah. Bukan, MBDC bukan ngerendahin kamu. Kenyataannya cowok sekarang banyak yang sukanya sesama jenis. Tapi sebelumnya coba kamu cek dulu deh, apakah kamu cewek yang termasuk dalam kategori istri idaman?