7 Hal yang Harus Cewek Pikirin Sebelum Serius Sama Cowoknya

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Page Khusus Dari Kamu. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

Hai girls! Pasti mau dong dapet pasangan yang serius bukan untuk main-main. Apalagi cewek yang udah umur 20-an. Pasti lebih mikir ke depan karena tuntutan cewek untuk menikah lebih awal itu uda suatu hal yang harus dipersiapkan. Tapi dicek dulu tuh, apakah cowok kita adalah seseorang yang patut kita perjuangkan?! Check it out!

1. Muji mantan

Ini nih! Bikin cewe kesel setengah mati jika si cowo memuji mantannya cantik. Maksudnya apasih? Mau bikin cemburu apa emang kepengen balikan? Seharusnya cowo menghargai kita sebagai pasangannya sekarang dengan tidak mengingat mantannya apalagi memujinya! Jika cowo kamu melakukan demikian...Wah bisa bahaya tuh takutnya selama ini doi diam-diam masih komunikasi or ketemu mantannya atau minimal mandangin fotonya sebelum tidur...jlebb…

2. Tukang komentar

Dikit-dikit komentar. Masakan kamu kurang enak dikomentarin (tapi doi nambah), badan gemuk dikit disuruh kurusin, badan kayak lidi suruh dipompa eh digemukin! Gerah kan punya pasangan yang dikit-dikit komentar? Kayaknya sesuatu yang udah kita lakuin dan kita punya ngga pernah dihargain..

 3. Perhitungan

Emang sih cewe seharusnya ngga nuntut melebihi kemampuan si cowok, tapi patut kan cowok berjuang untuk ngebahagian si cewek? Kalo belum nikah aja cowok perhitungan apalagi nanti?! Dipikir-pikir dulu deh girls kalo lo mau serius sama cowok perhitungan mendekati pelit sampai-sampai yang lebih parahnya doi ngungkit-ngungkit lagi pemberiannya. Hiiiii.

4. Kasar

Aduh ini mah udah ngga bisa ditolerir lagi. Cowok yang baik seharusnya bisa mengontrol emosi dengan membimbing ceweknya ketika ngelakuin kesalahan bukan malah ngebentak! Kalo cowok kamu tipe kayak gini bakal siap-siap menderita! Pas pacaran aja kasar apalagi nanti. Bisa-bisa barang-barang di rumah melayang melulu dibantingin.

 5. Over cuek

Cuek sekali-kali mah gak masalah malah bikin kangen-kangen ngegemesin. Tapi sampe sering ngga bales chat atau jarang nanyain kabar dan lebih parah lagi sampe menghilang sampe dua hari? Wah jangan-jangan nanti kalo udah jadi sama dia bisa ngilang setahun tuh doi kayak bang thoyib...Males banget khan…

 6. Ingkar janjii

Cowok itu diliat dari tanggung jawabnya girls. Kalo cowo kamu berani ingkar janji, misalnya mau jemput tapi mendadak ngorbanin kamu dengan ngebatalin karena hal yang ngga penting-penting amat...Gimana mau dipercaya? Karena keseksian dari pria adalah dia dapat menjaga janjinya!

7. Males

Cowok kamu cuek sama kuliahnya atau pekerjaannya? Padahal cowok keren tuh dilihat dari semangatnya meniti karier demi masa depannya untuk membahagiakan kita kelak. Kalo sekarang aja males apa lagi nanti ?!

Kalo cowok kamu termasuk dalam salah satunya coba pikir-pikir lagi deh girls! Karena ada quotes kalo pasangan hidup kita adalah sumber utama kebahagiaan hidup kita, jadi jangan sampe nyesel loh girls ;)

Artikel Kiriman dari: Tataarifani