5 Alasan Kenapa Kamu Mau Jadi Selingkuhan

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Page Khusus Dari Kamu. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

Ada banyak alasan kenapa seseorang rela aja jadi selingkuhan. Padahal apa enaknya, kayak gak ada yang lain aja cuuuyy.. penduduk dunia itu udah lebih dari 3 Miliyar dan mungkin sekitar setengah atau lebih deh Jomblo (Termasuk Anak Kecil, Janda, Duda dan Enggak Mau Nikah, dll) terus masak sih masih mau jadi selingkuhan? Pastinya mau dong.. ini alasannya!!

Awalnya Gak Tau

Awalnya kamu pacaran baik-baik aja romantis banget, enggak ada cek cok, kamu uda yakin deh mau serius sama yang satu ini. Tapi setelah beberapa bulan berjalan dengan bahagia, tiba-tiba si pacar cerita jujur kalau dia sebenernya  uda punya pacar sebelum kamu, walaupun sudah agak renggang tapi dia masih belum bisa mutusin pacarnya ini. Tentunya kamu syooookk banget pengen langsung bershower sambil nangis terus sambil jambak-jambak rambut. Kamu marah banget  karena dia bohongin kamu selama ini. Tapi kamu uda terlanjur sayang banget sama dia, jadi kamu mutusin bertahan aja sama dia sebisa kamu dengan harapan dia bisa putus sama pacarnya yang sebelum kamu.

Sudah Terlanjur Sayang

Kamu suka banget sama seorang cewek/cowok, dia cakep dan sempurnalah di mata kamu. Kamu mulai rajin ngasih perhatian sama dia, eh dianya ga ngejauh tuh malah nanggepin kamu kok. Lama-lama kamu jadi yakin kalau dia ini juga ada rasa sama kamu tapi mungkin dia tipe kaku yang susah ngungkapin perasaan. Jadi kamu ngerencanain buat ngajakin dia pacaran. Kamu uda nyiapin romantis banget, taunya dia ngomong kalau dia uda punya pacar walaupun dia juga suka sama kamu. Yaa kamu dengan relanya sama kayak yang di atas mau aja kok jadi yang ke dua karena sudah terlanjur sayang.

Lebih Baik Jadi Yang Ke Dua Tapi Di Nomer Satuin daripada Jadi Yang Pertama Tapi Di Nomer Duain

Gak tau dengan jelas ini kalimat bijak siapa yang bikin. Tapi beberapa orang jadi seneng-seneng aja jadi selingkuhan gara-gara kalimat ini. Okeee guys kamu yakin kamu nomer dua bukan nomer 3,4,5 dst?? Kamu yakin dinomer satuin???

Karena Enggak Laku-laku/Kesepian/Pengen Pacaran

Kamu ngerasa kesepian banget, ngerasa hidup kamu cuma sendiri, enggak ada yang ingetin makan, minum, mandi, tidur, boker dan bernafas pun kadang kamu lupa (?). kamu udah berusaha nih deketin banyak orang tapi hasilnya masih nihil. Jadi suatu hari ada orang yang ngajakin kamu jadi mau enggak jadi selingkuhan karena dia pengen selingan aja, atau karena LDR atau karena suka tantangan dan kamu langsung mauuu.

Karena Emang Butuh

Ini bisa terjadi sama siapa aja sih mungkin dia temen kamu, tetangga kamu, orang yang ngekos deket sekolah kamu, orang yang kamu liat di jalan atau di mall. Mereka mau jadi selingkuhan karena emang butuh, butuh apa? Ya bisa dibilang butuh duit lah. Yang pernah diangkat jadi film sih sebut aja “Arisan Brondong”. Di sini ada beberapa mahasiswa kere yang mau aja dijadiin bahan arisan sama tante-tante super tajir biar cepet dapet duit. Di kehidupan nyata juga banyak yang kayak gini kok, temen saya juga cerita pernah nih kayak gini. Tapi mungkin juga endingnya bisa kayak di film, anak si tante sama si brondong saling jatuh cinta, terus si tante akhirnya ngerestuin si berondong nikah sama anaknya dan jadilah kamu kaya mendadak.

Jadi selingkuhan kayaknya banyakan enggak enaknya. Tapi hidup itu pilihan toh yang ngejalanin kamu sendiri. Ya tapinya setiap pilihan pasti punya tanggung jawab. Ada yang punya alasan lain kenapa mau jadi selingkuhan? Atau itu alasan kamu sendiri Karena kamu juga selingkuhan?

Artikel kiriman dari: ditha puspita