Waktu yang Tepat Kontributor MBDC Nulis Artikel

Jadi suatu saat, kamu tengah jalan-jalan di website humor kesayangan kita semua ini. Terus kamu berpikir, “gila keren banget nih kontributor MBDC tiap hari pada melahirkan artikel-artikel jenius yang menghibur!”

Sebagai seorang manusia yang memiliki waktu yang sama dengan kamu, 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, tentunya kamu pengen tau dong, kapan para kontributor nulis artikel buat MBDC?

Gamal: kontributor senior, bangga dipanggil Papa

Tanya    : Oom Gamal, kapan sih Oom nulis artikel buat MBDC?

Jawab   : Gue gak pernah membuat artikel. Artikel datang seperti ilham dan merupakan sebuah kebenaran yang sempurna dan peran gue disini hanyalah sebagai medium yang fana untuk menyampaikan kebenaran itu untuk kalian semua. Jadi gue sebenernya semacam nabi gitu deh.

Omar: sedang dalam proses pencarian jati diri, apa sebenarnya jenis kelaminnya masih sebuah misteri

Tanya: Mmm… Mas atau Mbak Omar nih?

Jawab: Panggil Omar aja, pelan-pelan ya mas, baru pertama kali sih.

Tanya: *bingung dengan statement sebelumnya* Langsung aja ya Mar, kapan sih lo nulis artikel buat MBDC?

Jawab: Gue selalu nulis artikel MBDC setiap saat. Makanya gue gak pernah ngelewatin deadline kalo ngumpulin artikel.. Ya gimana mau telat, orang artikel buat setaun kedepan aja gue stok kok. Gue bahkan bisa tau apa yang akan terjadi setaun kedepan dan gue jadiin artikel gitu. Situ mau saya ramal?

Tanto: pas ditanya lagi nyelamatin nenek-nenek yang keselek biji salak di pinggir jalan, sering mengaku 19 tahun untuk menipu anak SD

Tanya: Mas Tanto, lagi sibuk mas? Bisa minta waktunya sebentar?

Jawab: wah, kalau waktu saya diminta, nanti dibalikin gak mas? Saya sibuk menyelamatkan umat manusia loh mas.

Tanya: Bentar aja mas, kan mas sibuk nih, kira-kira kapan sih mas Tanto nulis artikel buat MBDC?

Jawab: bikin artikel?? Kapan ya?? Biasanya sih saya dapet ide waktu eek di kamar mandi. Ya habis eek, saya mesti cebok dulu dong, nah setelah saya cebok, waktunya mengembangkan ide tadi jadi artikel. Tapi sih pas menghadap komputer dan mau ngetik jadi lupa idenya tadi apaan, tersapu bersama suara flush yang terdengar dari toilet.

Kalau udah mepet deadline, saya jadi bingung, terus saya kirim aja judulnya, daripada di marahin sama editor. Eh taunya udah ada isinya. Ajaib sekali. Saya juga masih susah percaya sampai sekarang.

Joy: selalu berbohong bahwa dirinya tidak pernah berbohong, pencerita kebohongan yang selalu berhasil dibohongi oleh tukang bohong.

Tanya: Mbak Joy, kapan sih Mbak nulis artikel buat MBDC?

Jawab: Biasanya sih malem, saat bulan purnama bersinar, entah kenapa tubuh gue ikutan bersinar gitu, sambil nulis di depan komputer, terus pas sadar-sadar udah jadi artikelnya. Tapi sih biasanya diikuti sama bercak darah dan berita ada tetangga yang menghilang gitu kemarin pas bulan purnamanya.

Tanya: M….mbak… malem ini.. bulan purnama kan ya?

Jawab: Oh iya ya, mas? *ngeliat bulan*

Tanya: mbak.. mbak… mbak joy? Mbak gagjkw;adNBkwFhle.sjmnlatjk’m;ry……..kb,msn

Catatan editor: ketika artikel ini diserahkan, keberadaan sang kontributor telah menghilang dan masih menjadi sebuah misteri, apakah yang terjadi? Bila diantara anda sekalian ada yang mengetahui, harap segera hubungi kami.