4 Tips Nemenin Cewek ke Salon

Tanpa salon cewek-cewek yang kamu liat sekarang akan berbeda jauh. Bayangin aja deh kalo artis-artis cantik pujaan kamu rambutnya lepek atau panjang gak karuan. Tanpa salon gak bakalan ada rambut bergelombang yang seksi ala Jennifer Lopez atau rambut pendek yang stylish abis ala Victoria Beckham. Meskipun gitu yang namanya cowok cuma suka liat hasilnya aja tapi males buat nemenin. Masalah dong jadinya! Nih makanya MBDC ngasih kamu tips biar betah nemenin cewek ke salon:

1. Gangguin bancesnya

Kali aja kamu sebenernya doyan. Kalo pun enggak, ya anggep aja hiburan biar ga bosen.

2. Ikutan nyalon

Udah deh gak usah sok sinis. Cowok jaman sekarang tuh udah biasa kok ngerawat diri dengan ke salon. Liat aja model rambut cowok saat ini yang udah semakin keren dan variatif. Apa salahnya coba kamu juga ikutan nyalon? Gak usah pake alesan males karena kepala dipegang-pegang atau gak betah karena lama. Toh kamu palingan rajin ke pijat ++ yang sama-sama lama dan dipegang-pegang. Hihi.

BirSxe5CQAAd-TCTuh, gubernur aja 'nyalon'

3. Bantuin nyalon

Ya kali aja kamu orangnya sangat terampil dan rajin buat ngelakuin apa aja. Emang sih cukup ekstrim, tapi daripada kamu kebosenan nunggu dan gak ngerjain apa-apa, coba bantuin petugas salon di sana. Entah bagian kasir atau nyapuin rambut di lantai. Waktu pun jadinya gak kerasa deh!

4. Kenalan sama cewek lain

Di salon sih biasanya emang banyak orang yang nungguin. Jadi gak cuma kamu doang pastinya. Orang-orang yang nungguin ini ada macem-macem, misalnya ibu-ibu yang nungguin anaknya, bapak-bapak yang nungguin istrinya, dan sesama cowok yang nungguin pacarnya. Tapi kemungkinan sih bisa aja ada cewek cakep yang mungkin nungguin temennya atau adeknya. Nah, kayak gini boleh nih kamu ajak kenalan biar gak basi.

Setelah ada tips ini kamu mau dong jadinya nemenin cewek kamu ke salon? Itung-itung biar dia juga bakalan mau nemenin kamu ke bengkel gitu.