Tipe Orang Berdasarkan Jari Yang Dicelup Tinta Pas Pemilu

Wah akhirnya Pemilu lagi ya. Gimana, kamu nyoblos gak? Sebagai seseorang yang nasionalis, harusnya kamu pasti nyoblos banget dong. Nah, pemilu kita itu identik dengan jari yang dicelup ke tinta. Tujuannya supaya kamu gak nyoblos dua kali gitu. Nah, saat disuruh nyelup ini, setiap orang pasti punya preferensi yang berbeda mengenai jari yang dicelup. Ternyata ini bisa menggambarkan kepribadian mereka juga loh! Liat nih!

1. Jari Kelingking

Artinya jari kelingking kamu sering digunakan dan cukup aktif. Kamu orangnya sensitif dan cenderung neat freak, suka kebersihan dan keteraturan. Kamu juga orangnya lentik dan gemulai. Kalau minum ato megang gelas, biasanya jari kelingking kamu ikutan ngetril.

Trus Ngupilnya Pake Jari Apa? Kalo kamu ngupil juga menggunakan jari kelingking.

2. Jari Manis

Kamu menyukai seni dan berpikir terbuka dan sangat kreatif. Suka mengambil jalan kamu sendiri dan tidak mengikuti jalan lain yang mainstream. Jari manis adalah jari yang paling jarang berfungsi. Biasanya berfungsi sebagai backup dari tengah dan telunjuk.Kamu juga orang yang romantis, karena jari ini tempat dipakainya cincin kawin.

Trus Ngupilnya Pake Jari Apa? Kalo kamu ngupil menggunakan jari kelingking.

3. Jari Tengah

Kamu orangnya ofensif dan suka dengan pemberontakan. Tidak malu-malu untuk mengekspresikan rasa tidak suka ke orang lain. Suka hal yang bersifat menantang secara fisik.

Orangnya tegas dan cepat dalam bertindak. Lebih senang hal yang praktis dibanding teoris.

Trus Ngupilnya Pake Jari Apa? Kalo kamu ngupil menggunakan jari telunjuk.

4. Jari Telunjuk

Kamu mempunyai leadership yang cukup tinggi. Terbiasa berada di posisi atas untuk memberi petunjuk kepada anak buah. Biasanya orangnya juga rapih dan terogranisir serta mempunyai goal yang jelas.

Trus Ngupilnya Pake Jari Apa? Kalo kamu ngupil menggunakan jari telunjuk ini juga.

5. Jari Jempol

Kamu orangnya easy going dan suka bercanda. Senang memberi komplimen kepada orang lain dan tidak malu menjadi badut untuk bahan tertawaan orang sekitarmu.

Sifat utama kamu adalah setia kawan dan senang berada di keramaian dibanding sepi sendirian.

Trus Ngupilnya Pake Jari Apa? Kalo kamu ngupil menggunakan jari kelingking.

Nah, jadi kamu nyelup pake jari apa tadi?