Suasana yang Pas Buat "Begituan"

Mau "begituan" tapi bingung kapan waktu yang tepat? Atau mau "begituan" tapi kok rasanya kurang pas? Nah, mungkin kamu sebetulnya perlu tau hal-hal di bawah ini supaya bisa ngelakuin berbagai hal di suasana yang tepat:

1. Mendung

Pas buat minum teh anget di rumah. Mendung bukan berarti kelabu. Di kala cuaca mendung bukan berarti kamu harus bergalau ria. Jadikanlah suasana mendung kesempatan untuk ngelakuin hal-hal yang tenteram juga. Contohnya kayak minum teh anget atau makan mie rebus. Hmm.. nikmat banget.

2. Sepi

Pas buat jadi gila. Kecuali kalo kamu orangnya muka tembok, suasana sepi adalah saat yang tepat buat ngelakuin hal-hal aneh. Misalnya joged ala Inul dicampur Michael Jackson atau pura-pura baris-berbaris padahal kamu bukan petugas upacara. Tapi ketika sepi kayak gitu, hati-hati juga sama orang jahat kayak perampok atau pencuri.

3. Romantis

Pas buat makan malam. Ya dong, makan malam dengan pasangan itu paling pas kalo pake suasana romantis. Mau pake candle atau enggak, terserah. Mau di rumah atau di restoran mewah, terserah juga. Tapi pastiin kalian ngerasa nyaman satu sama lain. Dijamin bakalan lebih nempel dan lebih sayang. Yang masih pdkt pun bisa langsung jadian karena ngalamin suasana seperti ini.

4. Gelap atau remang-remang

Pas buat uji nyali. Kali aja kamu orangnya suka hal-hal nyeremin dan menurut kamu ketemu yang namanya hantu itu seru. Tapi inget juga, kamu perlu pake lotion anti nyamuk biar selesainya kamu gak malah bentol-bentol.

5. Tertutup

Pas buat ganti baju. Emangnya kamu mau ganti baju di tengah orang-orang banyak? Malu kan! Mending kalo badan kamu yang emang 'diliatable' kayak model-model Victoria's Secret atau Ryan Gosling. Kalo gak mah kasian orang yang gak sengaja liat kamu.

Waw, liatable banget!Waw, liatable banget!

Gimana, setuju kan? Kalo buat komen gak usah nunggu suasana tertentu lho, silakan kapan aja!