[POLLING] Apakah Kamu Merasa Aman Jalan Kaki Sendirian Malem-malem?

Jumpa lagi di Polling MBDC, tempatnya MBDC bikin polling kecil-kecilan mengenai hal yang sebenernya gak penting, tapi sesungguhnya penting banget buat kelangsungan kuota artikel harian MBDC! Nah, pertanyaan MBDC hari ini cukup serius nih. Jadi beberapa waktu yang lalu, MBDC sempet ngeliat artikel ini nih. Intinya sih, di link itu ada sebuah laporan yang mengatakan kalau 89.7% orang Indonesia merasa aman kalau jalan kaki sendirian malem-malem. MBDC langsung bingung sih. Emang bener gitu ya? Makanya untuk membuktikan itu, hari ini MBDC mau nanya:

Apakah Kamu Merasa Aman Jalan Kaki Sendirian Malem-malem?

Silakan pilih jawaban kamu dari pilihan di bawah ini:

Apakah Kamu Merasa Aman Jalan Kaki Sendirian Malem-malem?

  • Aman banget dong!
  • Ya nggaklah.

See Results

Ada yang mau ditambahin? Silakan tambahin di comments!