Kerjaan Superhero Setelah Pensiun

Superhero adalah orang-orang baik yang punya jiwa sosial cukup tinggi. Pekerjaan mereka gak lain dan gak bukan menolong orang lain yang kesusahan atau melindungi bumi dari tangan-tangan jahat. Nah, kalo suatu saat nanti kejahatan udah gak ada lagi di muka bumi ini dan orang-orang udah hidup damai sentosa sesuai impian John Lennon, kira-kira apa yang bakal dikerjain si Superhero ya?

1. Superman

Kalo ada orang yang gak mentingin kerjaan mungkin dia adalah Superman. Buktinya pas masih mengabdi jadi superhero aja dia kerjaan sampingannya cuma jadi wartawan. Gaji wartawan kan memperhatinkan, hiks. Tapi kalo dia emang pengen banget kerja pas pensiun dari superhero, dia mah bisa kerja jadi apa aja. Dengan kekuatan yang dia punya kayaknya semua jenis pekerjaan yang ada di muka bumi ini bisa dikerjain. Mulai dari kerja kasar macam kuli bangunan sampai jadi astronot juga bisa semuanya dia.

Lagian ngapain juga sih superman kerja? Orang tua kagak punya, ada sih orang tua angkat, tapi kan tetep bukan orang tua asli dia. Pacar? gak jelas juntrungannya, anak gak ada. Mendingan ngintipin daleman cewek aja.

2. Batman

Pensiun dari superhero mau ngapain? Ongkang-ongkang kaki aja, wong udah kaya. Kan udah ketauan pas jadi superhero kerjaannya cuma ngabis-ngabisin duit buat bikin alat-alat canggih yang kemudian dirusakin.

batman

3. Spiderman

Salah satu superhero yang harus bingung kalau kejahatan udah gak ada lagi mungkin Spiderman. Yes, dia kan bukan orang kaya gitu deh. Jadi mau gak mau harus bekerja untuk menghidupi diri sendiri dan Bibi May. Si Parker mungkin bisa aja sih melanjutkan kerjaan sebelumnya jadi photographer buat koran. Tapi itu juga harus bersaing banget sama anak-anak sekarang yang udah pada jago foto.

Dengan kelebihan yang dimiliki, kayaknya Spiderman bisa mencoba bekerja menjadi tukang anter barang atau kurir, itu juga gajinya gak gede-gede banget deh. Tapi gak ada salahnya kan dicoba, yang penting halal. Atau dia juga bisa jadi tukang bersihin kaca gedung.

Lagi kerjaLagi kerja
Lagi break makan singLagi break makan siang

4. Iron Man

Ini sebenernya gak jauh beda kayak Batman, kebanyakan duit dan bingung gimana cara ngabisinnya. Tapi kalo emang si Tony Stark pengen lebih nambahin lagi pundi-pundi uangnya, doi bisa ngejual teknologi persenjataan ke negara musuh Amerika. Trus senjata itu digunain buat nyerang Amerika. Kemudian terjadi lah perang, dan akhirnya Ironman dibutuhkan lagi deh. Ah bisa aja nih Bang Iron.

5. Wolverine

Dengan cakar baja yang dimilikinya, setelah pensiun dari superhero si Wolverine mungkin bisa jadi tukang kayu atau tukang daging. Pasti tenaga dan cakar bajanya bisa sangat membantu pekerjaan banget tuh.

wolverine copy

6. Wonder Woman

Cantik, seksi, kuat, pandai bertarung, dan jago main laso. Ya udah kalo pensiun dari superhero si Wonder Woman bisa manfaatin keahliannya buat jadi seorang cowboy.

rhoma-wonderwoman

Mungkin bisa juga jadi bintang film porno

Mau liat biji kismis saya? Langsung aja jadi pelanggan premium biar bisa liat fullMau liat biji kismis saya? Bikin akun premium dong biar bisa liat full

Tapi kalo mau jadi lebih keren, dicintai Ibu-Ibu sekaligus jadi contoh yang baik buat anak-anak, Wonder Woman bisa ngajuin bikin acara pencarian bakat. Contohnya adalah America's Next Wonder Woman. Pasti banyak yang mau ikutan.

americas-next-wonder-woman

7. Saras

Dengan stigma orang Indonesia tentang cewek yang seharusnya mengurus anak dan rumah, kayaknya si Saras kalau pensiun dari superhero bakal jadi Ibu rumah tangga aja deh.

Bersama anaknya, Adam sehabis bayar listrikBersama anaknya, Adam sehabis bayar listrik

Ayo kerjaan apa lagi yang cocok buat superhero kalo udah pensiun? Share ya di komen