Kenali Dirimu: Apakah Kamu Pacar atau Supir?

Kembali lagi bersama MBDC, website jenaka favorit kita semua yang senantiasa memberikan petuah-petuah hidup. Misalnya kamu lagi deket sama seorang cewek nih, tapi kamu sebenernya masih bingung sebenernya hubungan kamu itu gimana sih. Gak usah bingung, MBDC bakal bantuin kamu.

Kali ini kita mau bantu kamu untuk mastiin, kamu tuh pacarnya doi, apa cuma jadi supir doang? Yok, diikutin tesnya.

1. Kapan sih biasanya dia hubungin kamu?

A. Sering banget, sehari bisa beberapa kali, obrolan juga gak putus

B. Kadang-kadang aja, biasanya sih kalo lagi ada perlu

2. Kamu kalo ngejemput ke rumah dia gimana ?

A. Masuk ke rumahnya, ketemu, ngobrol-ngobrol dan pamit sama orang tuanya

B. Nunggu di depan pager aja, terus paling telepon, ngasi tau udah di depan

3. Nah terus, pas nganterin pulang gimana?

A. Anterin sampe dalem lah, kalo belom malem juga ya di rumah dia aja dulu, gak langsung balik

B. Ampe pager, doi turun, gue langsung cabut

4. Kalo dia lagi sama temen-temennya kamu biasanya..

A. Kadang ikut jalan juga, soalnya gue juga udah kenal sama temennya

B. Nunggu dia kelar aja, jemput di lobby mall gitu biasanya

5. Pas lagi di mobil berdua nih, kalian..

A. Ya ngobrol, becanda-becanda, mesra-mesraan, kalo sepi grepe-grepe dikit

B. Dia biasanya asik sama HPnya, ya nelpon, ya main game, buka sosmed dll

6. Kalo makan biasanya siapa yg bayar?

A. Biasanya gue, ato gak gantian. Gue bayar nonton, dia makanan

B. Justru gue yang dibayarin sih...

7. Dia minta jemput nih, tapi kamu lagi di tempat lain yg jauh banget gitu. Dia bakal bilang...

A. "Eh jangan deh, kasian kamu, jauh kaan, macet juga.."

B. "Aku tungguin, cepet ya tapi. Kalo sejam lagi gak nyampe aku naek taksi aja."

Udah? Yok dicek bareng-bareng jawaban kamu

Lebih banyak A - Jelas nih pacar. Doi juga keliatannya beneran sayang sama kamu. Selamat men!

Lebih banyak B - Kamu dijadiin supir sih. Tapi kalo kamu seneng-seneng aja ya gak apa-apa, terserah kamu

Gimana, udah jelas kan semua ? Yaudah itu teleponnya dijawab, jangan bikin majikan nunggu. Ntar dimarain lho.