Bocoran Film The Raid 2

MBDC asumsiin kamu udah nonton semua ya. Jadi sekarang waktunya ceritain filmnya dari opening sampe credit title. Siap? Satu...dua....tiiiiiiii....ti Kamal. Hehehe. Gak deng, kasihan kalau ada yang belum nonton, masa diceritain dari awal sampe abis.

The Raid 2: Berandal udah tayang sejak 28 Maret 2014 lalu, dan sampe sekarang jadi perbincangan hangat pecinta film tanah air, maupun luar negeri. Yap, kalau kamu udah nonton The Raid, maka kamu bakal dapetin lebih banyak lagi aksi-aksi memikat nan brutal di Berandal. Selain itu, secara kualitas Berandal jauh lebih baik. Kayaknya semua divisi telah mencapai level baru dalam menggarap film sekuel karya Gareth Evans ini.

Nah buat kamu yang belum sempet nonton, mendingan buruan deh datengin bioskop terdekat. Dan jangan lupa untuk tidak menyertakan anak di bawah umur, karena film ini gak layak banget buat perkembangan psikologis mereka nantinya.

Kalo kamu kebangetan pelit sampe-sampe gak mau ngeluarin duit buat nonton film, tenang. MBDC akan melestarikan penyakit kamu tersebut dengan ngadain nonton bareng The Raid 2: Berandal. Nonton barengnya kapan? Stand by aja terus di MBDC. Nanti dikasih tau deh. Tapi sebelumnya mendingan kita simak kembali trailer filmnya