7 Artis yang Terkenal Gara-gara Orang Tuanya

Orang bisa jadi artis dan terkenal karena berbagai hal mulai dari hal-hal yang jelek sampe dengan hal-hal yang bagus. Hal-hal yang jelek contohnya dari suatu kasus atau sengketa, dan hal-hal yang bagus contohnya karena si artis tersebut emang punya bakat atau prestasi yang keren. Tapi ada nih artis-artis yang terkenal karena faktor yang gak bisa dibilang jelek dan gak bisa dibilang bagus juga, yaitu karena orang tuanya. Yah, paling gak sih menurut MBDC gitu.

1. Al

MBDC akui cowok yang satu ini untungnya emang punya tampang yang ganteng. Aktor-aktor aja banyak yang seganteng dia. Kalo untuk si Al sih MBDC seneng-seneng aja dia jadi artis karena emang enak diliat. Tapi sayangnya sampe sekarang belum keliatan banget sebenernya bakatnya apa. Ngeband? Akting? Atau buat sekedar jadi bintang tamu sana-sini? Kayaknya sih yang terakhir ya.

2. Aurel Hermansyah

Ahh, MBDC seneng banget sama cewek satu ini. Thanks to her kita sempet punya bahan lucu-lucuan tentang berbagai hal, khususnya soal cowoknya yang silih berganti. Seandainya semua orang di dunia ini punya ibu sediva Krisdayanti mungkin gak bakalan ada yang namanya jomblo.

3. Kevin Aprilio

Okelah dia emang pinter dalam hal bermusik dan bisa bikin lagu dan mengumpulkan lima cewek cantik jadi satu girlband yang kemudian salah satu diantara mereka dipacarinya sendiri (kalo ini juga bisa disebut bakat). Tapi kalo seandainya Kevin bukan anaknya Addie MS melainkan anaknya  Farhat Abbas kan jadinya lain. Untunglah dia anaknya Addie MS yang mengajarinya bermusik dan tumbuh di lingkungan musik yang cukup bagus kayak gitu.

4. Ridho Rhoma

Dari awal kemunculannya beberapa taun lalu Ridho udah sangat terindentikkan dengan Rhoma Irama. Bukan hanya bisa diliat dari nama belakangnya aja, tapi juga (kata orang-orang sih) dari kemiripan jambang dan bulu bulu dadanya dengan Rhoma Irama.

5. Naysilla Mirdad

Liat aja nama belakangnya yang udah mengingatkan semua orang dengan Jamal Mirdad. Seinget MBDC sih di awal kemunculannya bersama kakaknya, Nana, pun mereka memang mencuri perhatian sebagai anaknya pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Beruntungnya sampe saat ini Nay Mirdad masih laris di sinetron dan udah bisa lepas dari bayang-bayang orang tuanya.

6. Paris Hilton

Artis yang satu ini memang terkenal bukan karena ibunya yang dulu seorang aktris melainkan lebih karena ayahnya yang pengusaha besar dan juga keturunan dari pendiri jaringan Hotel Hilton yang tersohor itu. Menurut MBDC sih Paris Hilton bukanlah Paris Hilton kalo gak menyandang nama besar Hilton. Ada yang inget gak dia pernah main film apa aja selain House of Wax? Hmm.. Pasti nggak deh.

7. Lisa Marie Presley

Siapa sih yang gak tau Elvis Presley walopun kamu baru lahir di taun 90an? Kalo emang belum ketahuilah bahwa influence Justin Bieber jaman sekarang gak ada apa-apanya dibanding pengaruh seorang Elvis di jaman dulu. Nah, sampe akhir hidupnya Elvis hanya memiliki satu orang anak yang bernama Lisa Marie yang dikenal sebagai penyanyi-penulis lagu. Sejujurnya sih MBDC emang gak tau satu pun dari lagu-lagunya tapi yang pasti dia udah terkenal kok. Paling gak yaa di Amerika sana. Belum lagi karena dia udah pernah nikah sama Michael Jackson dan Nicholas Cage.

Tuh kan berarti bisa dibilang punya ortu terkenal gak cuma bisa bikin seseorang jadi artis, tapi juga bisa gonta-ganti pacar kayak si Aurel dan nikah sama bintang ternama kayak si Lisa Marie. Seru yaa.