Arti Sebenarnya Dari Kata: “Abis Ini Mau Kemana?”

Kamu mungkin bingung, udah beberapa bulan jalan bareng sama pacar kamu, tapi dia selalu melontarkan kata-kata “abis ini mau kemana?” ketika jalan. Emang sih, cowok itu gak peka, tapi masa sih sebuta itu sampe gak apal kebiasaan kalian dalam berpacaran?

Sesungguhnya, ada makna tersirat dibalik kata-kata “abis ini mau kemana?” yang terlontar dari mulut para pria ketika sedang kencan.

Situasi 1:

Kamu dan pasangan abis makan, suasana masih siang, kalian ketemuan dalam frekuensi wajar, artinya gak sering-sering amat tapi gak jarang banget juga, pendek kata, kalaupun setelah ini balik, kalian masih bisa ketemuan dalam waktu dekat.

Yang terucap                     : “Sayang, abis ini mau kemana?”

Arti sesungguhnya             : “Gue sih terserah lo mau kemana aja, gue kasih lo kebebasan buat                                            lo milih, soalnya gue juga gak ada keinginan khusus buat kemana-                                            mana sih, pulang  juga boleh”

Situasi 2:

Kamu dan pasangan abis berantem, kalian lagi semobil dan si pasangan gatel pengen ngobrol sama kamu. Emang sih, udah baikan, cuma masih semacam gengsi gitu buat buka topik obrolan.

Yang terucap                     : “Mau kemana abis ini?”

Arti sesungguhnya              :“Udahan kek acara diem-diemannya. Pegel nih nyetir tanpa arah                                                gini. Tau gitu mending lo gue pulangin terus gue lanjut sama                                                      temen-temen gue ato gak balik sekalian maen game deh. Jawab                                                dong, dan jangan terserah! Kecuali lo emang setuju sama semua                                              keputusan gue dan gak ada acara ngambek lanjutan”

Situasi 3:

Kamu telah melewati makan malam romantis bersama pasangan, masih terlalu pagi untuk dibilang mengakhiri hari, dan kalian gak mungkin lanjut dengan gabung ke temen-temen kalian. Pasangan kamu udah mempersiapkan segala macam, bahkan kamu sempet ditawarin buat nginep di suatu hotel atau mampir ke rumah yang lagi kosong.

Yang terucap                     : “Kamu mau kemana lagi sayang?”

Arti sesungguhnya             : “Pengen gejol deh. Di tempat yang enak dong.”

Nah! Itu dia arti dibalik kalimat “Abis ini mau kemana?” nya pria! Sebenernya ada banyak lagi arti dibalik kata itu, Cuma sekali-kali kamu dong yang sharing ke MBDC, kira-kira apasih arti dibalik kalimat tersebut, biar kaum wanita yang sering main kesini sadar bahwa itulah yang diinginkan oleh para kaum adam. Yok share!