Alasan Cowok Senang Pergi Ke Pantai

Ah pantai. Tempat magis bagi sebagian orang buat merenung. Suasananya yang khas sering menjadikan pantai adalah sebuah destinasi impian bagi beberapa orang. Terutama kaum adam.

Aaah mari kita santai di pantai sambil melihat bikini melambai-lambai…Aaah mari kita santai di pantai sambil melihat bikini melambai-lambai…

Emang kenapa sih cowok seneng banget pergi ke pantai? Ini adalah jawaban yang MBDC dapet dari orang-orang sekitar MBDC mengenai alasan mereka pergi ke pantai.

Hendro, umur dirahasiakan, sibuk banget nyari jodoh

Gue? Ke pantai? Ya cari kecengan lah. Soalnya, pas jaman gue muda dulu, banyak gitu film di bioskop yang ada adegan cowok-cowok ketemu gerombolan cewek cakep di pantai, terus jadian deh!

Hah? Itu jaman kapan? Mungkin jaman gue seumuran sama warkop DKI pas itu kali ya.

Ryan, anak SMA, pembaca setia MBDC, ngarep punya pacar kontributor

Seru aja sih ke pantai gitu sama temen-temen. Tapi harus bawa persiapan dong! Mulai dari segala jenis minuman, dari air mineral sampe bir sama whisky! Bawa gitar juga penting sih! Intinya mah having fun aja sama temen-temen di pantai! Lebih cakep kalo ada gebetan sik.

Rizky, masih ngompol sampe sekarang, suka makan timun dengan kerang

Buat melarikan diri dari sumpeknya kehidupan kota dong bos! Apa lagi tinggal di Jakarta sekarang, kudu punya nyawa 9 kayak kucing, terus kudu pinter-pinter ngatur emosi kalo enggak bisa jantungan ato kena stroke. Yah, kadang bisa buat lari dari kenyataan juga sih. Lari dari kenyataan bahwa lagi dikejar-kejar tukang tagih utang.

Tante Indy, demen daun muda dan duda kaya, dulu namanya Indra

Aih, kalau tante sih, jelas buat menikmati romantisnya malam di pantai dong sayang. Udah yuk, kamu gak usah berdiri terus disitu, sini yuk duduk di sebelah tante, kita ‘ngobrol’ lebih intim lagi. Aah…

Ini adalah ilustrasi belakaIni adalah ilustrasi belaka

Nakal yah kamu.

Oom Agus Subambang, suka yang lucu-lucu!

Kok kamu tau sih? Pasti rumahnya deket pemadam kebakaran ya yang ada tulisannya gede-gede!

PANTAI PULANG SEBELUM PADAM

Oh itu pantang ya! Aaaak ak ak ak!

Sebenernya MBDC masih ada beberapa narasumber lagi mengenai kenapa lelaki itu seneng ke pantai, tapi kontributornya langsung gak bisa dihubungin abis wawancara Oom Agus, ada yang tau kenapa? Oh iya, kalau kamu, kenapa suka ke pantai? Share dong ke MBDC!