Akibat Buang Air Besar

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong.

Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi:

Ceritanya baru aja selesai liburan dengan teman-teman kamu ke Korea Selatan. Setalah hampir seminggu bersuka cita di negaranya SNSD tersebut, kamu dan teman-teman pun harus kembali ke tanah air, dan sekarang kamu sudah berada di bandara Incheon. Di tengah menunggu keberangkatan, kamu tetiba kebelet buang air besar. Kamu cek jam, sudah 15:00, berarti masih ada sisa waktu satu jam lagi dari jadwal penerbangan. Kamu pun bilang ke temen-temen kamu kalau kamu mau buang air, dan menitipkan barang bawaan kamu ke teman-teman kamu.

Pergilah kamu ke toilet yang jaraknya agak lumayan jauh dari tempat kamu nunggu pesawat. Untungnya toilet gak rameh, dan kamu bisa langsung masuk ke dalam bilik. Lega dong ya? Ternyata tidak, karena si kuning malu-malu keluarnya. Kamu paksain dengan ngeden juga masih gak bisa. Setelah susah payah, akhirnya si kuning dan teman-temannya pun mau keluar, bahkan kali ini gak bisa dihentikan. Kamu ngecek jam, karena takut telat, masih 15:20. berarti masih ada sisa 40 menit.

Selesai. Kamu pun langsung bergegas ke tempat tunggu pesawat. Sampai di sana, kamu gak ngeliat teman-teman kamu. Kamu pun berusaha meyakinkan ini adalah tempat yang benar. Kamu liat-liat sekali lagi, dan memang benar ini tempatnya. Kamu mulai panik, kamu cek jam, 15:20. Kamu kaget, ternyata jam kamu berhenti bergerak. Kamu berusaha mencari HP kamu di saku celana. Kemudian kamu baru ingat, kalau HP dan dompet kamu ada di dalam tas yang kamu titipkan ke teman kamu. Kamu liat jam digital yang ada di dinding ruang tunggu. Perlahan kamu liat, 16:30. Ternyata kamu sudah telat 30 menit, dan teganya teman-teman kamu gak berusaha ngabarin kamu tengah berjuang buang air besar. Berarti sekarang kamu berada di Incheon sendirian tanpa HP, uang, dan tentunya pasport yang semuanya ada di dalam tas.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan

Nah, bisa gak kamu menyelesaikan masalah ini? Silahkan langsung jawab di comments!