9 Artis yang Keliatannya Brengsek

Penilaian terhadap diri udah sepatutnya dilakukan sama orang lain, karena kalau kamu menilai diri kamu sendiri itu rasanya kurang valid gitu deh. Nah, dari hasil penilaian tersebut kemudian tercetus beberapa model manusia seperti baik hati, pervert, tukang ngambek, egois, bersahaja, sampai brengsek. Dalam kasus ini, MBDC mau ngebahas soal brengsek dimana hal ini kadang bisa terlihat dari penampakannya aja (agak ngejudge sih emang). Trus manusia yang pengen diliat adalah manusia yang dikenal oleh banyak orang, dalam hal ini artis. Berikut ini adalah artis-artis yang keliatannya brengsek.

Vino G. Bastian

Badannya yang cukup berbidang-bidang dan sering banget dipamer di hampir setiap film yang dia mainin juga bisa bikin cewek-cewek becek. Trus mukanya yang kadang ngeliatan ngocol bikin dia seolah-olah bad boy dan layaknya cowok brengsek. Tapi kalau kamu liat gambar berikut ini masih bisa bilang Vino G. Bastian brengsek?

cucokcucok

Belum lagi kalau kamu denger suaranya

Tom Hardy

Pemeran Bane di Film The Dark Knight Rises ini punya bentukan yang cukup ngebikin orang berfikir kalau dia adalah salah satu orang brengsek yang pernah diciptakan tuhan. Walaupun begitu ternyata si Tom Hardy sayang banget sama anaknya loh.

tom-hardyCute banget ya

Vicky Nitinegoro

Ini hampir sama kayak si Vino nih. Mukanya kayak cowok yang suka maenin cewek gitu loh. Deket sama cewek A tapi tetep godain cewek B, lagi asik sama cewek C tapi boboknya sama cewek D. Selain itu kalau diliat dari gayanya kayak cowok yang kalau dateng ke suatu tempat selalu minta gratisan dan berasa tempat tersebut punya dia gitu deh. Tapi sekali lagi itu kan cuma keliatannya doang, gak tau bener apa nggak. Namanya juga duga-duga.

Brengsek gak?Brengsek gak?

Liam Gallagher

Pemabuk, suka ngomong kotor, doyan berantem bahkan sama abangnya sendiri, jelek-jelekin band lain, dan ngocol. Tapi untungnya doi salah satu punggawa Oasis yang termasyhur, jadi ya udah deh, brengsek juga gak apa-apa asal Oasis bisa reuni lagi. Huhuhu.

Manohara

Sempet didukung sampe rakyat Indonesia karena kasusnya dengan Pangeran Kelantan, Malaysia. Tapi abis itu ada sinetronnya, trus tiba-tiba muncul dengan pakean seadanya, trus beradar foto-foto dugemnya. Gak tau juga sih, tapi menurut MBDC keliatannya brengsek deh ini dia.

Yeaah babyYeaah baby

Lindsay Lohan

Kecilnya sih imut nan lucu, dan sempet jadi icon anak-anak deh waktu itu. Bahkan sampe remaja pun masih jadi jagoannya Hollywood buat film-film remaja deh. Tapi kok sekarang rasanya jadi beda banget ya si Lindsay Lohan, keliatan lebih brengsek gitu deh.

Liat apa kamu?Liat apa kamu?

Agnez Mo

Dulu sih pas masih kecil gak ada tanda-tanda gitu ya, tapi begitu udah main sama Timbaland kok keliatan jadi brengsek gini ya? Apa cuma perasaan MBDC aja kali ya? Ah sudah lah, nasi udah menjadi bubur.

dulu kamu gak begini nes :(dulu kamu gak begini nes :(

Miley Cyrus

Kalau yang ini sih kayaknya pengen keliatan brengsek gitu deh. Jadi suka bugil-gugilan, mabu'-mabu'an, udah gitu sekarang gaulnya sama The Flaming Lips. Yaelaah.

KasihanKasihan

Yang Jadi Slider Artikel Ini

Liat aja sendiri, kurang brengsek apa coba tampangnya.

Yaudah segitu dulu kali ya. Menurut kamu siapa lagi artis yang keliatan brengsek? Share dong