8 Hal yang Jangan Dilakukan Saat ML

Saat bercinta atau ML kadang secara sadar atau gak sadar kerap kali orang melakukan kegiatan yang dimaksudkan untuk mendukung prosesi sakral tersebut. Mau apapun genre yang dimainkan, kadang ada aja gitu hal lain yang dilakukan. Tapi kamu harus ingat, gak semua hal bisa melancarkan kegiatan ML. Malah sebaliknya bisa menghancur leburkan sebuah kenikmatan. Nah, berikut ini adalah hal yang jangan dilakukan saat ML.

1. Nyalain TV

Menyalakan TV mungkin bisa jadi salah satu trik untuk meredamkan suara desahan pas lagi MLtapi secara gak langsung juga bisa jadi distraksi buat kamu maupun pasangan kamu. Bayangin kalau pas sedang di tengah permainan, tiba-tiba di TV ada episode terakhir dari How I Met Your Mother atau seri terbaru dari Game of ThronesBukannya ngelanjutin sampe puncak, yang ada malah kalian nonton dulu sampe abis. Trus abis itu ngebahas tuh film seri sampe berdebat. Trus kamu berantem sama pasangan kamu, karena beda persepsi tadi. Batal deh enaknya.

2. Nyanyi

Kamu jago nyanyi, punya suara emas, dan sempat lolos audisi Idol-Idolan. Itu bagus banget buat jadi sarana pamer berkualitas hingga bawa pasangan ke ranjang. Tapi stop sampe situ aja. Jangan kamu lanjutin skill kamu ini ke tahap bercinta. Yang ada malah pasangan kamu bisa keganggu atau malah jadi ilfil. Kecuali kamu bisa menadakan suara desahan kamu. Tapi itu juga ganggu sih. Ya udah sih gak usah pake nyanyi pas lagi ML. Oh yes oh no aja juga udah cukup kok.

3. Angkat Telepon

Kalau kamu ke bioskop kan suka ada himbauan untuk mematikan telepon atau disilent, biar gak ganggu acara nontonnya. Nah pas lagi ML juga disaranin kamu silent tuh HP atau biar lebih enak matiin aja. Kamu gak mau kan di tengah permainan tiba-tiba ada deringan atau suara sms/chat masuk?

Pasangan kamu: Jangan diangkat sayang, udah tanggung

Kamu               : Gapapa, cuma liat aja. Abisan dari tadi nelepon terus

Pas kamu liat ternyata telepon dari Bos kamu. Karena gak enak akhirnya kamu angkat teleponnya. Selesai nelepon muka kamu langsung berubah, dan si adik pun mulai tertidur.

Pasangan kamu: Istri kamu ya?

Kamu               : Bukan. Bos suruh balik ke kantor. Katanya ada revisi.

Pasangan kamu pun bete, dan akhirnya kamu batal deh enaknya. Makanya matiin telepon.

4. Pipis

Konon nahan pipis saat ML bisa meningkatkan kualitas ereksi. Tapi kalo ternyata kamu gak kuat nahannya bisa-bisa si pipis keluar saat kamu sedang bermain. Hiiii. Jangan kayak gitu ya, karena bisa menyebabkan kuman nantinya. Nah, di tengah permainan tiba-tiba kamu minta time out untuk pipis juga sebaiknya jangan dilakukan sih, karena walaupun abis itu kamu membasuh pipis kamu belum tentu pasangan kamu bakal ngerasa nyaman. Siapa tau dia malah jadi jijiksejijik twit di hari valentine.

Makanya sangat disarankan pipis itu setelah kamu selesai main. Katanya sih itu menandakan kalau kamu sehat.  Karena pancurannya kuat sehingga peluang keluarnya mikroba penyakit dari tubuh juga semakin besar.

5. Foto atau Rekam

Biar ML makin asik kadang dibutuhkan gimmick. Bisa dengan pukulan-pukulan kecil ke pantat, menarik rambut, atau mencakar. Kadang ada juga yang suka mendokumentasikan permainannya. Yes, cara terakhir konon bisa juga membangun suasana bercinta jadi makin heboh. Tapi ingat, gak semua orang mau difoto atau direkam. Makanya ada baiknya kamu berdiskusi dulu sama pasangan kamu.

Walaupun untuk kepentingan pribadi, MBDC sih saranin jangan foto atau rekam. Kamu gak mau kan masuk dalam sejarah video porno Indonesia? Makanya mendingan nikmatin aja deh jalannya pertandingan.

6. Ngomong yang Nggak-Nggak

MBDC udah pernah bahas di sini.

7. Ketiduran

Wah kebangetan banget sih kamu kalau di tengah ML sampe ketiduran. Ini bahaya banget, sama bahayanya kayak lagi nyetir mobil/motor trus ketiduran, atau lagi rapat kabinet trus ketiduran. Dengan ketiduran disaat penting itu sama aja kamu melecehkan lawan bercinta kamu. Emangnya kenapa sih bisa ketiduran pas ML? Begadang nonton bola? Ya elah timnya kan lagi kalah mulu, ngapain juga ditonton. Bung Oma kan juga udah kasih tau, jangan begadang kalo gak ada gunanya. Lagian kalo emang udah ngantuk banget ngapain juga ngajakin pasangan kamu ML? Cari gara-gara aja.

8. Dandan

Katanya kan cewek itu punya kemampuan multitasking yah. Tapi gak dandan pas ML juga sih. Sama kayak poin sebelumnya, kamu benar-benar melecehkan pasangan kamu. Dandan pas ML mungkin bisa mengindikasikan:

1. Kamu ngajak ML pas lagi buru-buru mau pergi kondangan

2. Kamu mainnya gak jago dan gak bisa muasin pasangan

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kelangsungan percintaan kamu di atas ranjang. Oiya satu hal yang harus kamu selalu ingat, jangan telat nyabut. Kecuali kalau kamu udah siap jadi ayah.

Mau nambahin? langsung aja tulis di kolom komen.