7 Pertanyaan yang Bisa Bikin Cewek Tersinggung

Nah, kalo selama ini kamu mungkin taunya mesti hati-hati dalam menjawab pertanyaan dari cewek, sekarang kamu perlu tau kalo nanya ke cewek juga bukan perkara gampang. Kamu perlu tau nih pertanyaan-pertanyaan di bawah ini buat menghindari pertikaian dengan cewek yang kamu kenal:

1. Lagi isi ya?

Pertanyaan seperti ini biasanya ditujukan buat cewek-cewek yang udah nikah dan masih cukup usia buat hamil. Tapi kalo si cewek sebenernya gak lagi hamil melainkan perutnya keliatan buncit atau badannya melebar, dikasih pertanyaan gini pasti jadi kesinggung berat. Trus bingung juga gimana mau jawabnya. Gengsi dong kalo ngaku perut kita lagi buncit!

2. Keujanan ya?

Gara-gara belum sempet nyuci rambut, si cewek pun dikirain keujanan karena rambutnya yang keliatan lepek. Jadi kalo ditanyain gini cewek pun bisa serasa lagi disindir karena rambutnya lagi jelek. Padahal mungkin yang nanya emang ngira dia keujanan gitu secara di luar emang lagi ujan.

3. Kapan nyusul?

Buat cewek yang udah 20an, apalagi 30an tapi masih lajang, pasti sering dapet pertanyaan ini waktu dateng ke kondangan. Pertanyaan kayak gini sih gak cuma bikin sebel tapi bisa juga bikin tersinggung buat sebagian cewek. Mereka bisa ngerasa dianggap laku dan dibanding-banding dengan si penganten. Tau sendiri kan gak ada orang yang suka disbanding-bandingin dengan orang lain?

4. Lagi dapet ya?

Pertanyaan ini sebetulnya gak berasa pertanyaan di telinga para cewek, melainkan lebih seperti sindiran. Biasanya cewek itu dikira lagi dapet ketika lagi marah atau keliatan suntuk. Padahal kan yang namanya marah dan suntuk gak cuma pas lagi mau dapet aja. Trus yang lebih malesin kalo kita lagi marah karena hal yang emang pantes dimarahi tapi dikira cuma karena dapet. Emangnya cewek gak boleh marah kalo emang ada hal-hal yang nyebelin?

5. Masak sendiri nih?

Ternyata nggak. Yang ada dimasakin sama mama atau juga beli di luar. Nah, tapi bagi yang ditanya jadi serasa malesin. Emang cewek setiap waktu harus masak sendiri? Gak boleh ya dimasakin atau beli makanan? Apalagi buat cewek yang bisanya cuma bisa masak air atau bahkan gak bisa ngidupin kompor, langsung deh tersinggung kalo ditanya demikian.

6. Lagi diet ya?

Mending kalo emang beneran diet, tapi kalo nggak sih bisa nyinggung. Ketika seorang cewek lagi gak mau makan atau makan cuma dikit, sering dikira lagi diet sama temennya yang ngeliat. Padahal kan belum tentu, bisa aja karena masih kenyang dan gak selera makan. Lantas kalo si cewek dikira lagi diet dia pun ngerasa kalo temennya itu nganggap kalo dia overweight dan perlu buat diet.

7. Maukah kamu menjadi istriku?

Harusnya sih gak apa-apa ya nanyain ini. Romantis malah. Tapi pastiin dulu dia cewek kamu sendiri, bukan cewek orang lain. Karena kalo nggak kan dia bisa aja jadi tersinggung karena kamu sembarangan ngelamar anak orang. Tuh cewek jadi ngerasa dirinya gampangan karena bisa dilamar orang lain yang gak ada hubungannya. Ya gak?!

Bisa dibilang udah kodratnya cewek buat gak ditanya tapi buat banyak nanya. Setuju?