7 Hal yang Bikin Orang Keliatan Jomblo Terus

Jangan salah dengan artikel hal yang tanpa disadari bikin orang jomblo terus, yang pernah MBDC buat beberapa hari lalu. Kali ini yang lebih dibahas adalah kenapa orang yang walaupun udah punya pacar tapi masih keliatan jomblo terus. Kan ada tuh orang yang suka bikin orang lain tercebur dalam tingkat kemaluan yang amat tinggi. Dipikir masih kosong, eh pas udah deket ternyata ada macannya. Hiiii.

Apa sih yang menyebabkan orang keliatan masih jomblo padahal udah punya pacar? Nih beberapa alasannya

1. Gak Ada Status Di Social Media

MBDC udah pernah kasih tau kan kalau jaman sekarang itu sebagai bentuk publikasi kalau kamu udah pacaran ya lewat status di social media. Kasihan dong Mark Zuckerberg pusing mikirin bentuk profile akun kamu, trus dibagian statusnya kamu kosongin. Kasian juga pacar kamu semacam gak dianggep. Tapi yang paling kasian sih orang yang ngeduga kamu masih jomblo.

Tapi ada juga sih beberapa orang yang emang sengaja gak nyantumin status. Mungkin buat alasan keselamatan pacarnya. Kayak superhero gitu deh, kalo pacarnya ketauan nanti takut diculik. Atau bisa juga karena pacarannya diam-diam. Kalo nyantumin in relationship with blablabla nanti bisa ketauan sama sanak saudara yang gak setuju. Trus dimarahin dan disuruh putus. Akhirnya jomblo beneran deh. Emang enak!

2. Gak Pernah Upload Foto Pacar

Ini masih berhubungan sama poin pertama. Dalam dunia perpacaran jaman sekarang dokumentasi yang terunggah di social media itu penting banget loh. Sebagai bentuk betapa indahnya hubungan kamu dan pacar, harusnya kamu upload tuh foto pacar kamu di semua akun social media yang kamu punya macam instagram, path, twitter, facebook, soundcloud, linkedin, goggle+, plurk, friendster, myspace, youtube, ya pokoknya semua deh. Kalau yang kamu upload cuma foto mainan, artis idola, dan foto-foto telanjang, ya jangan salahin kalau kamu dikira masih jomblo.

Tapi emang ada aja sih orang yang sengaja gak mau mengumbar-umbar percintaannya di social media, karena dia pikir bakal repot gitu deh. Atau bisa juga karena takut ketauan pacaran orang tua, trus dimarahin dan disuruh putus. Akhirnya jomblo beneran deh. Emang enak!

3. Gampang Diajak Nongkrong

Yang ngebedain orang gak pacaran sama orang yang pacaran biasa adalah intensitas kumpul-kumpul alias nongkrong. Orang yang gak pacaran biasanya bakal gampang banget diajak nongkrong mau itu ada duit atau nggak, yang penting mah nongkrong aja. Kegiatan nongkrong orang yang gak punya pacar ini kadang bisa gak tau waktu gitu deh. Bisa abis pulang kantor sampe ngantor lagi.

Orang yang udah punya pacar masih bisa nongkrong sih, tapi biasanya diwaktu tertentu aja, itu juga biasanya gak sampe larut. Orang yang udah punya pacar bakal lebih sering pergi bedua sama pacarnya. Kalau udah bedua sama pacar ngapain tuh? Ya kali deh nongkrong. Tapi ada aja loh orang yang udah punya pacar masih sering nongkrong. Biasanya yang kayak gini itu menjunjung tinggi pertemanan. Pilosofi hidupnya: Pacar bisa dicari lagi, tapi teman gak bisa. Nah orang yang punya pacar tapi sering nongkrong ini lah yang akhirnya bikin orang salah duga karena dikirain masih jomblo. Eh taunya karena keseringan nongkorng, si pacar ngerasa gak diperatiin trus akhirnya minta putus. Akhirnya jomblo beneran deh. Emang enak!

4. Pacar Gak Pernah Dibawa

Sebenernya kalau kamu suka nongkrong dan tetap ingin terlihat bahwa kamu itu udah punya pacar, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengikutsertakan pacar kamu ke dalam tongkrongan. Maksudnya kalau kamu lagi nongkrong ama temen gitu, nonton bola, ajak deh pacar kamu. Dengan begitu orang-orang tau kalau kamu udah punya pacar, dan pacar kamu juga ngerasa dianggep karena dikenalin ke temen-temen kamu.

Tapi emang ada sih orang yang gak pernah bawa pacarnya ke kondangan bahkan acara keluarga. Mungkin takut ketauan kali ya kalau pacarannya sama orang yang gak disetujui sama orang tua. Trus nanti dimarahin dan disuruh putus, abis itu pacar kamu karena ngerasa gak dianggep juga minta putus. Akhirnya jomblo beneran deh. Emang enak!

5. Pergi Berdua Sama Sahabat

Ini dia sih yang sering bikin bingung. Statusnya udah in relationship with, foto-foto pacarnya sampe foto beduaan udah terpampang rapih di semua social media, sering dibawa juga pacarnya ke acara bareng temen, dan orang tua juga udah tau kamu pacaran. Tapi masih suka aja jalan bedua sama sahabat (lawan jenis) pergi makan atau nonton. Kalau kayak gini kan orang jadi bingung, sebenenrya kamu masih pacaran atau jomblo sih? Kalau orang lain aja bingung, apa lagi pacar kamu. Dia pasti bertanya-tanya, "Sebenernya gue pacarnya dia bukan sih?". Karena gak mau bingung berlarut-larut, pacar kamu minta putus. Akhirnya jomblo beneran deh. Emang enak!

Trus kamu berusaha ajak jalan sahabat kamu yang sebelumnya sering kamu ajak jalan. Eh ternyata dia udah punya pacar, dan sekarang jadi nyuekin kamu. Hamsyong deh kamu. Emang enak!

6. Gak Pernah Dicariin

Waktu kamu masih anak-anak, yang selalu nyariin kalau kamu lagi main itu orang tua kamu. Nah begitu beranjak dewasa, jumlah orang yang nyariin pun bertambah. Yes, kali ini pacar kamu pun bakal langganan absen ke HP kamu. Gitu deh biasanya orang yang udah punya pacar. Kalau lagi jalan sama temen-temen pasti HPnya selalu ditangan, sekedar chat sama pacar yang katanya kangen, atau ngasih info posisi.

Makanya kalau kamu punya pacar tapi gak pernah keliatan kamu keluarin HP buat bales message dari pacar, orang-orang bakal ngiranya kamu jomblo loh. Tapi kadang emang kesengajaan sih. Karena dianggap mengganggu kegiatan main sama teman-teman, akhirnya si HP disilent atau bahkan dimatiin trus ditaro kantong. Karena ngerasa dicuekin, si pacar minta putus. Akhirnya jomblo beneran deh. Emang enak!

7. LDR

Emang enak!

Makanya kalau punya pacar itu disayang, tapi jangan juga diumpet-umpetin, nanti ilang loh.

Oiya kalau kamu tau hal lain yang bikin orang keliatan jomblo terus, boleh dong dishare.