6 Hal yang Jangan Diucapkan Saat ML

Konon katanya komunikasi dalam melakukan ML merupakan kunci tercapainya sebuah kenikmatan tiada tara. Dari sana juga akhirnya sebuah hubungan bisa terjalin dengan indah. Tapi  mentang-mentang komunikasi penting gak berarti kamu bebas ngomong apa aja pas ML. Berikut ini adalah hal-hal yang jangan kamu utarakan saat ML.

1. Mantan

Katanya kalau kamu udah nikah gitu trus pas kamu ML kamu nyebutin nama orang lain, itu udah talak, katanya sih begitu ya. Nah, tapi kan itu kalau udah nikah, berarti kalau belum nikah boleh dong pas ML nyebutin nama orang lain? Ya terserah aja kamu aja sih kalau pengen berakhir gantung dan berantem. Kalau nama orang lain aja sebaiknya jangan diucapin, apalagi kalau spesifik yang diucapin itu nama mantan. Wah bisa-bisa ada pertempuran. Masih bagus kalau kamu gak diputusin, gimana kalau gara-gara kasus nyebut nama mantan itu si dia jadi trauma dan gak mau ML lagi sama kamu sampai waktu yang gak bisa ditentukan? Kering kerontang deh kamu.

Lagian kenapa sih kamu sampe nyebut nama mantan pas ML? Emangnya kamu masih sayang? Jangan-jangan pacar kamu yang sekarang cuma pelarian.

2. Orang Tua

Wah ini bahaya banget sih, mungkin lebih berbahaya dari pada nyebutin nama mantan. Gak tau lagi apa yang bakal terjadi kalau hal ini sampe terjadi, tapi yang jelas bakal bikin drop banget.

Pacar: Aaah, aaaah

Kamu: Trus sayang, muka kamu kalau mendesah mirip Mama kamu

Pacar: *mengering &$*#^@!^@*$&*$&@*#$&*

3. Kerjaan

Iya, iya, MBDC tau kamu orangnya berbakti tinggi sama kantor, dan tergolong dalam orang-orang yang giat bekerja. Tapi gak mesti juga dong kamu bawa-bawa kerjaan kamu sampe ke kasur. Pasangan kamu sih gak bakal kesel yang sampe mau mutusin kamu gitu, tapi palingan doi jadi bete karena kamu telah menghancurkan fantasinya.

4. Keadaan Ekonomi

Ini hampir sama kayak poin sebelumnya. ML itu harusnya adalah sarana yang pas untuk kamu dan pasangan melepaskan kepenatan. Makanya sangat amat diharamkan saat ML untuk membincangkan hal-hal berat seperti ekonomi misalnya. Niatnya sih mau ngeredain pusing di kepala, eh jadinya malah nambahin pusing, baik itu kepala atas maupun bawah.

Pacar: Aaah, aaah

Kamu: Enak ya?, kamu gak mikirin abis ini kita makan pake apa? Uang aku udah abis

Pacar: ......... *mengering

5. Adegan Dalam TV

Menyalakan TV dalam melakukan hubungan intim kadang diperlukan untuk meredam suara desahan. Namun ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan, menyalakan TV saat ML juga bisa menimbulkan distraksi yang cukup berarti. Terlebih kalau TVnya lagi nayangin film kesukaan kamu, itu udah bisa dipastikan kepala bawah dan atas bisa beda fokus.

Pacar: Aaah, aaah

Kamu: Aduh ngapain lagi tuh si Olga pake joget-joget segala?

Pacar: ...... *mengering

6. Politik

Lagi nongkrong bareng temen aja kadang males ngomongin politik, apalagi pas lagi ML. Yang ada malah bikin muntah.

Pacar: Aaah, aaah

Kamu: Oh yeaaah, Jokowi nyalon juga akhirnya

Pacar: ..... *mengering

Makanya kalau lagi ML lebih baik ngomong pake bahasa Jepang aja deh. Selain pacar kamu mungkin gak ngerti, juga terdengar eksotik gitu deh.

Kira-kira apa lagi nih yang sebaiknya jangan diucapkan pas ML? share dong